Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Besok Sore, PBB Sowan Ke Prabowo, Pakai Dress Code Putih

Rabu, 5 April 2023 19:06 WIB
Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Bulan Bintang (PBB) Afriansyah Noor. (Foto: Instagram/@afriansyah_ferrynoor)
Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Bulan Bintang (PBB) Afriansyah Noor. (Foto: Instagram/@afriansyah_ferrynoor)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Bulan Bintang (PBB) Afriansyah Noor mengungkapkan bahwa partainya akan menyambangi kediaman Ketua Umum (Ketum) Partai Gerindra Prabowo Subianto, besok sore, Kamis (6/4).

Kunjungan ini dilakukan sehari setelah kedatangan rombongan Partai Perindo, sore ini. Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo turut hadir dalam pertemuan tersebut.

Rencana kedatangan PBB ke kediaman Prabowo dibenarkan oleh Sekjen Afriansyah Noor. Dia bilang, kedatangan rombongan partainya direncanakan pukul 15.00 WIB.

Baca juga : Prabowo Dan Hary Tanoe Kompak Pakai Kemeja Lengan Panjang Putih

"Acara silaturahmi dengan Ketum Gerindra dan DPP Gerindra," kata Wakil Menteri Ketenagakerjaan ini kepada Rakyat Merdeka, Rabu (5/4).

Sekjen Afriansyah juga bilang bahwa rombongan PBB yang akan bertandang ke kediaman Prabowo di Jalan Kertanegara, akan menggunakan dress code warna putih.

"Pakaian baju putih, PBB dan kumpul jam 14.45 WIB," lanjutnya.

Baca juga : Merokok Saat Jam Kerja, Kena Denda Rp 161 Juta

Sosok yang juga karib disapa Ferry ini memastikan bahwa Ketua Umum PBB Yusril Ihza Mahendra ikut hadir dalam silaturahmi ke kediaman Prabowo ini. Calon Wakil Presiden dari PBB ini akan didampingi oleh Sekjen, para Waketum dan dan pimpinan DPP.

Ia juga belum menjelaskab secara eksplisit tujuan dari silaturahmi partainya tersebut.

Seperti diketahui, Perindo dalam kunjungannya ke rumah Prabowo hari ini memperkenalkan para pimpinan pengurus baru Perindo. Selain itu, Prabowo juga membuka pintu pada Perindo untuk ikut bergabung dalam koalisi besar Pilpres 2024 yang baru digagas.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.