Dark/Light Mode

Tinjau Langsung Proses Gladi Bersih

Hasto Pastikan Puncak Bulan Bung Karno Berjalan Lancar

Jumat, 23 Juni 2023 20:29 WIB
Gladi bersih menyambut puncak Bulan Bung Karno BBK 2023 di Stadiun Utama Gelora Bung Karno SUGBK, Senayan, Jakarta, Jumat (23/6). (Foto: Dok PDIP)
Gladi bersih menyambut puncak Bulan Bung Karno BBK 2023 di Stadiun Utama Gelora Bung Karno SUGBK, Senayan, Jakarta, Jumat (23/6). (Foto: Dok PDIP)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto meninjau langsung proses gladi bersih menyambut puncak Bulan Bung Karno (BBK) 2023 di Stadiun Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Jumat (23/6).

Selain Hasto, juga terlihat putra Proklamator RI Guruh Irianto Soekarnoputra alias Guruh Soekarno. Bahkan, Ketua DPP PDIP seperti Puan Maharani, Djarot Syaiful Hidayat, hingga Ahmad Basarah juga terjun langsung memelototi setiap detail kesiapan puncak BBK.

Baca juga : Banteng Bekasi Kirim Ribuan Kader Mengikuti Puncak Bulan Karno Di GBK

Dalam tinjauannya, Hasto terdengar sesekali memberi arahan menggunakan microphone dengan pengeras suara kepada Satgas Cakra Buana di kerapihan barisan.

Selain memberi arahan ke Satgas Cakra Buana, Hasto juga melihat kesiapan panggung. Cakra Buana yang mengenakan caping berwarna merah pun merespons positif arahan peraih gelar doktor pertahanan dari Universitas Pertahanan itu.

Baca juga : Kepala BPIP Deklarasikan Jaket Bung Karno Di Blitar

Pembawa acara puncak BBK lantas memulai gladi bersih yang diikuti oleh ribuan Satgas Cakra Buana.

Diketahui, PDIP akan menggelar puncak peringatan Bulan Bung Karno (BBK) 2023 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan, Jakarta, Sabtu (24/6).

Baca juga : Tinjau Trotoar Depan Kedubes AS, Heru Pastikan Bakal Lanjutan Penataan

Dalam kegiatan ini rencananya akan diikuti oleh 100 ribu kader PDIP dari seluruh Indonesia. Termasuk juga organisasi sayap PDIP. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.