Dark/Light Mode

Targetkan Perindo Menang Double Digit, HT Keliling Jateng Dan DIY

Rabu, 9 Agustus 2023 17:09 WIB
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo. (Foto: Ist)
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ketua Umum DPP Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo (HT) terus bergerak nonstop keliling mengkonsolidasikan partai yang dipimpinnya di seluruh Indonesia menuju Pemilu 2024.

Pada Selasa (8/8), HT memimpin Rapat Koordinasi dan Konsolidasi DPW, DPD, anggota DPRD dan Bacaleg Partai Perindo Jawa Tengah (Jateng) dan Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

Sebagai bagian rangkaian keliling koordinasi dan konsolidasi ke seluruh Indonesia tersebut, pada akhir pekan lalu HT juga memimpin Rapat Koordinasi dan Konsolidasi di Lampung, Sumatera Selatan, Sumatera Utara dan Sumatera Barat. 

Baca juga : HT Targetkan Perindo Jadi Partai Besar Di Sumbar

"Ya, ini dalam rangka rangkaian konsolidasi ke seluruh Dapil. Hari ini Dapil Jawa Tengah dan DIY," kata HT seusai memimpin Rapat Koordinasi dan Konsolidasi DPW, DPD, anggota DPRD dan Bacaleg Partai Perindo Jateng dan DIY, Selasa (8/8).

HT menjelaskan, rakor dan konsolidasi di Jateng dan DIY tersebut untuk menyamakan persepsi, perspektif dan strategi dalam menghadapi Pemilu 2024. "Untuk tentunya menyamakan persepsi, perspektif dan strategi. Bagaimana kita bisa memperoleh dua digit secara nasional," imbuh HT.

HT mengaku Jateng dan DIY menjadi perhatian serius Partai Perindo untuk mendapatkan suara dua digit pada Pemilu 2024 di setiap tingkatan. "Khususnya, di Jawa Tengah dan DIY, baik pada tingkat nasional, tingkat DPR RI, provinsi dan kabupaten/kota," jelas HT.

Baca juga : HT Targetkan Perindo Raup Suara 10 Persen Lebih Di Sumut

HT berpesan kepada seluruh kader untuk betul-betul bekerja keras, kompak, bergandengan tangan menjalankan strategi yang benar dengan irama yang sama untuk meraih dua digit. Terlebih, wilayah Jawa Tengah dan DIY adalah jumlah ketiga terbesar jumlah kursi di DPR RI.

"Jawa Tengah memiliki 77 kursi DPR RI dan Daerah Istimewa Yogyakarta 8 kursi," ujar HT.

Partai Perindo menargetkan meraup suara maksimal di seluruh Indonesia. “Targetnya sederhana, tapi tinggi, yaitu dua digit di DPR RI, provinsi maupun kabupaten/kota,”  ungkap HT.

Baca juga : Dukung Prabowo, GP Prabu Target Menang Di Kandang Banteng

Dengan menjadi partai besar, lanjut HT, Partai Perindo bisa membuat kebijakan dan mampu mengeksekusi kebijakan. "Untuk membangun Indonesia sejahtera," tegas HT.

Pada kegiatan Rapat Koordinasi dan Konsolidasi Partai Perindo hadir juga Ketua Umum DPP Kartini Perindo Liliana Tanoesoedibjo, Bacaleg DPR RI Dapil Jateng I Warren Tanoesoedibjo, Waketum Partai Perindo Syafril Nasution, dan Bendahara Umum DPP Partai Perindo Henry Suparman.

Selanjutnya, Ketua Bidang Hankam dan Siber DPP Partai Perindo Susaningtyas Nefo Handayani Kertopati, Ketua Bidang Kebudayaan DPP Partai Perindo GKR Ayu Koes Indriyah, Ketua DPW Partai Perindo Jateng Mayjen TNI (Purn) Wuryanto dan Ketua DPW Partai Perindo DIY Brigjen TNI (Purn) Bonifasius Widiyanto.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.