Dark/Light Mode

Perkuat Internal Partai

PKS Ciamis Lantik Wanhat Dan Wankar

Rabu, 27 September 2023 07:40 WIB
DPD PKS Ciamis lantik Dewan Penasihat dan Dewan Pakar. (Foto: Ist)
DPD PKS Ciamis lantik Dewan Penasihat dan Dewan Pakar. (Foto: Ist)

 Sebelumnya 
Dalam kesempatan yang sama, Sekretaris Badan Pembinaan Daerah, Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS Provinsi Jawa Barat, Mamat Rahmat meyakini, kehadiran wanhat dan wankar akan melengkapi perjuangan politik dan dakwah PKS di Tatar Galuh Ciamis.

“Kedua lembaga baru ini akan menambah kuat partai, agar lebih produktif. Wanhat dan Wankar akan memperkuat kinerja DPD, serta memastikan capaian PKS di Kabupaten Ciamis,” ucap dia.

Baca juga : Buka Rakernas PAPDESI, Ganjar Minta Kades Jangan Korupsi, Makmurkan Warga Desa

Sementara itu, Ketua Wanhat terpilih, KH Ismail Elya mengatakan, pihaknya akan bekerja untuk membangun dinamisasi antar elemen, agar PKS akan lebih kokoh dari dalam. Di antaranya, pembinaan kaderisasi, dan peningkatan produktifitas.

Ketua Wankar, Endang Supriatna berjanji, pihaknya akan memberikan ide-ide kreatif untuk kebesaran PKS di Ciamis.

Baca juga : Ganjar Minta Kades Makmurkan Warga Desa Dan Jauhi Korupsi

“Saya merasa terpanggil men­jadi bagian keluarga PKS setelah pensiun dari birokrasi. Wankar akan memberikan lebih banyak masukan mimpi dan ide kepada partai,” ujarnya.

Artikel ini tayang di Rakyat Merdeka Cetak edisi Rabu 27/9/2023 dengan judul Perkuat Internal Partai, PKS Ciamis Lantik Wanhat Dan Wankar

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.