Dark/Light Mode

Cinta Mega Nyaleg Dari PAN

PDIP DKI Desak DPP Segera Lakukan PAW

Selasa, 10 Oktober 2023 07:40 WIB
Sekretaris DPD PDIP Provinsi DKI Jakarta, Gembong Warsono. (Foto: Setwan DKI Jakarta)
Sekretaris DPD PDIP Provinsi DKI Jakarta, Gembong Warsono. (Foto: Setwan DKI Jakarta)

 Sebelumnya 
“Sebab itu, kami berharap, surat PAW dari DPP bisa segera turun. Ibu Cinta Mega sudah mendaftar sebagai caleg dari PAN, makanya kami kirim surat kepada DPP,” cetus dia.

Sementara itu, Kepala Divisi Teknis Penyelenggaraan Pemilu KPU Provinsi DKI Jakarta, Dody Wijaya membenarkan informasi perihal Cinta Mega menjadi bakal caleg dari PAN. “Iya, yang bersangkutan mendaftar di calon anggota DPRD dari partai PAN,” ujarnya.

Baca juga : Golkar-PAN Segera Dukung Prabowo

Dody menyampaikan PAN mendaftarkan Cinta Mega ke KPU pada 3 Oktober 2024. Kemudian, lanjut dia, pihaknya melakukan verifikasi pada 4 Oktober hingga 2 November 2023.

“Kami lakukan verifikasi dan penyusunan daftar calon tetap. Kalau yang bersangkutan dokumennya lengkap sesuai ketentuan, ya kami tetapkan dalam daftar calon tetap (DCT),” kata Dody.

Baca juga : Formapan Desak DPR Segera Sahkan RUU Perampasan Aset

Namun begitu, kata dia, jika nanti terdapat aduan masyarakat terkait Cinta Mega, pihaknya akan menyerahkan sepenuhnya kepada PAN. “Apakah mereka akan meninjau kembali, mempertimbangkan kembali, sepenuhnya kami serahkan kepada PAN,” ujarnya.

Artikel ini tayang di Rakyat Merdeka Cetak edisi Selasa 10/10/2023 dengan judul Cinta Mega Nyaleg Dari PAN, PDIP DKI Desak DPP Segera Lakukan PAW

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.