Dark/Light Mode

Siapkan Sejumlah Program Di Kota Bandung

PAN Bidik 7 Kursi Dewan

Minggu, 15 Oktober 2023 07:50 WIB
Ketua DPD PAN Kota Bandung, Rasyid Amrullah Rajasa. (Foto: Instagram @rasyidrajasa)
Ketua DPD PAN Kota Bandung, Rasyid Amrullah Rajasa. (Foto: Instagram @rasyidrajasa)

 Sebelumnya 
Rasyid menambahkan, DPD PAN Kota Bandung juga su­dah mengikuti seluruh tahapan yang ditentukan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU). Menurutnya, pada tanggal 3 Oktober 2023 lalu, pihaknya sudah menyerahkan 50 bakal caleg DPRD Kota Bandung, yang saat ini sedang dalam tahap pencermatan daftar calon tetap (DCT) oleh KPU.

“Insya Allah, PAN Kota Bandung sudah siap. Kami juga memenuhi kuota dari 30 persen caleg perempuan, menempatkan mereka diposisi strategis, bukan sekadar memenuhi persyaratan dalam aturan perundang-undangan,” tegas dia.

Baca juga : Sore Ini Kaesang Jumpa Prabowo di K4, PSI Jadi Gabung Koalisi Indonesia Maju?

Sekeretaris DPD PAN Kota Bandung, Asep Sudarma Adjie menambahakan, pada Pileg 2024, PAN Kota Bandung menu­runkan bakal caleg dari berbagai macam latar belakang dan pen­galaman. Selain itu, pihaknya juga sudah menyiapkan sejum­lah progam yang siap ditawarkan kepada masyarakat.

Di antaranya, urai dia, pro­gram penguatan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM), serta program pelayanan keseha­tan prima pada kelompok balita hingga lansia.

Baca juga : Ajinomoto Luncurkan Program Lingkungan MAPAN Ketiga di Karawang

“Untuk penguatan UMKM, saya siap memimpin secara langsung. Potensi UMKM san­gat besar, dan perlu penguatan,” pungkasnya.

Artikel ini tayang di Rakyat Merdeka Cetak edisi Minggu 15/10/2023 dengan judul Siapkan Sejumlah Program Di Kota Bandung, PAN Bidik 7 Kursi Dewan

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.