Dark/Light Mode

Fokus Garap Suara Santri Dan Milenial

PPP Yakin Bisa Menang Besar Di Provinsi Banten

Senin, 18 Desember 2023 07:40 WIB
Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPP PPP Sandiaga Uno. (Foto: Twitter @sandiuno)
Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPP PPP Sandiaga Uno. (Foto: Twitter @sandiuno)

 Sebelumnya 
Lebih lanjut, Sandiaga mengatakan, pihaknya berencana melakukan kampanye keliling Banten pada Januari nanti. “Ini akan kami data dan lakukan di awal Januari sampai sebelum pemilihan bulan Februari 2024 nanti. Banten merupakan pe­nyumbang suara terbesar atau basis hijau, yang akan terus kami jaga,” tandasnya.

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP Provinsi Banten, Subadri Ushuludin menambahkan, pihaknya menargetkan delapan kursi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Banten dan tiga kursi Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) pada Pemilu Legislatif (Pileg) 2024 nanti.

Baca juga : Masyarakat Bogor Doakan Firli Bahuri Menang Praperadilan

“Target kami, kader PPP mem­duduki kursi pimpinan Dewan di semua tingkatan. Karenanya di seluruh Kabupaten dan Kota di Provinsi Banten, kami memasang target minimal satu daerah pemilihan (dapil) satu kursi Dewan,” ucap Subadri.

Menurut dia, target kursi DPRD di Pileg 2024, sangat realistis untuk dicapai. Terlebih, ungkap dia, seluruh kader, pengurus, dan calon anggota leg­islatif (caleg) PPP di Provinsi Banten termotivasi dengan bergabungnya Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno.

Baca juga : Si Elang Sedang Pincang

“Kehadiran Pak Sandi nam­bah semangat, motivasi dan keyakinan seluruh kader dalam menghadapi Pileg dan Pilpres 2024. Insya Allah, Banten akan tetap menjadi basis hijau, dan membantu mengantarkan Ganjar-Mahfud sebagai Presiden dan Wakil Presiden periode 2024-2029,” tegas Subadri.

Artikel ini tayang di Rakyat Merdeka Cetak edisi Minggu 17/12/2023 dengan judul Fokus Garap Suara Santri Dan Milenial, PPP Yakin Bisa Menang Besar Di Provinsi Banten

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.