Dark/Light Mode

Garap Pasar Potensial, Ria Busana Ekspansi Gerai Di Purwakarta

Sabtu, 9 Desember 2023 21:22 WIB
Ria Busana kembali melakukan ekspansi dengan membuka gerainya di Purwakarta, Jawa Barat.(Foto: Istimewa)
Ria Busana kembali melakukan ekspansi dengan membuka gerainya di Purwakarta, Jawa Barat.(Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ria Busana kembali melakukan ekspansi dengan membuka gerainya di Purwakarta, Jawa Barat.

Gerai tersebut, dibangun dengan suasana baru dan modern yang dipadukan dengan interior Modern Monochrome, jenis Fixture dan Wall Display yang stylish dan fungsional, didominasi dengan warna putih dan hitam, memberikan kesan toko clean, bright dan comfortable.

Head of Marketing Ria Busana Tuty Damayanti mengatakan, Ria Busana berharap dapat memberikan nuansa baru bagi masyarakat Purwakarta.

Baca juga : Ini Penjelasan PVMBG Soal Erupsi Eksplosif Gunung Marapi Di Sumbar

Masyarakat Purwakarta tidak perlu mencari tempat yang jauh untuk merasakan pengalaman belanja yang nyaman dan menyenangkan.

"Purwakarta siap memanjakan pelanggan dengan menawarkan kelengkapan produk fashion yang berkualitas, suasana toko yang nyaman untuk berbelanja akan menjadikan pengalaman belanja yang luar biasa untuk warga Purwakarta dan sekitarnya," kata Tuty dalam keterangan, Sabtu (9/12/2023).

Tuty mengungkapkan, alasan pihaknya mengembangkan konsep baru dan modern di Purwakata adalah karena lokasinya sangat potensial.

Baca juga : Relawan Asandra Gelar Pemeriksaan Kesehatan Gratis Di Kabupaten Malang

Yakni, berada pada titik-temu tiga koridor utama lalu-lintas yang sangat strategis di Jawa Barat, yaitu Purwakarta-Jakarta, Purwakarta-Bandung dan Purwakarta-Cirebon.

"Kami juga melihat area ini juga dikelilingi kawasan padat penduduk yang dihuni oleh lebih dari 1.029.561 penduduk (1.100 per km2) yang menurut kami peduli terhadap perkembangan fashion sehingga sesuai dengan segmen Ria Busana," ucap Tuty.

Gerai yang beralamat di Jalan Kapten Halim No. 47 Pasar Rebo Purwakarta ini juga didukung dengan fasilitas toko seperti metode pembayaran debit, credit card, e-wallet dan pelayanan dari sales promotion boy/girl  yang ramah, dapat membuat pengunjung yang datang ke Ria Busana Purwakarta makin merasakan kemudahan dan kenyamanan dalam berbelanja.

Baca juga : Pelaku Pariwisata Nikmati Peningkatan Ekonomi Solo Di Bawah Gibran

Kini Ria Busana sudah mempunyai program membership yang menawarkan beragam keuntungan.

“Dengan menyediakan produk-produk berkualitas yang menunjang kebutuhan fashion warga Purwakarta, kami ingin memberikan inspirasi fashion bagi para pelanggan untuk memenuhi kebutuhan fashionnya sehari-hari di Ria Busana Purwakarta," jelas Tuty.

Dengan ragam produk yang dijual, para pelanggan dapat berinovasi dan berkreasi dalam memenuhi kebutuhan fashion sehari-hari maupun dalam momen-momen berharga Hari Raya, sehingga dapat menciptakan gaya yang fashionable.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.