Dark/Light Mode

Dapil I Provinsi Jambi

Dikepung Tokoh Lama, Caleg Cantik PSI Yakin Gondol Kursi

Sabtu, 12 Januari 2019 11:58 WIB
Sultan Adil Hendra (kiri) caleg dari Partai Gerindra, Ihsan Yunus (tengah) caleg dari PDI Perjuangan dan Ella Nofita Sari (kanan) caleg dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI)
Sultan Adil Hendra (kiri) caleg dari Partai Gerindra, Ihsan Yunus (tengah) caleg dari PDI Perjuangan dan Ella Nofita Sari (kanan) caleg dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI)

 Sebelumnya 
Melihat komposisi caleg ini, petahana tampaknya bakal dengan mudah mempertahankan kursinya. Pasalnya, caleg pendatang baru, figurnya tak menonjol. Tapi, di balik itu, ada semangat menyala-nyala dari caleg baru untuk menjungkirbalikkan petahana. Mereka sangat menggebu-gebu.

Baca juga : Aziz Syamsudin Modal Bismillah, Dwita Ria Jaga Basis Massa

Caleg muda nan cantik dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Ella Nofita Sari sangat optimis bisa merebut kursi di tengah-tengah hagemoni petahana. “Target partai, satu dapil satu kursi. Saya dan kita sebagai caleg harus optimis dengan bekerja keras sesuai aturan kepemiluan,” ujar Ella kepada Rakyat Merdeka.

Baca juga : Zulhas, Muzani & Lodewijk Makin Moncer

Untuk merealisasikannya, Ella mengaku sudah turun ke masyarakat. Kepada publik, dia menyampaikan visi-misi dan janji untuk tidak melakukan praktik korupsi. “Saya sudah turun ke masyarakat saat dimulai masa kampanye hingga saat ini. Sejauh ini masyarakat menya mbut baik,” tandasnya. [SSL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.