Dark/Light Mode

Keliling 80 Daerah Pemilihan

Tanoe Yakin, Bisa Tambah Suara Perindo

Jumat, 25 Januari 2019 10:43 WIB
Ketua Umum Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT). (Foto : IG @hary.tanoesoedibjo)
Ketua Umum Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT). (Foto : IG @hary.tanoesoedibjo)

RM.id  Rakyat Merdeka - Partai Perindo makin tancap gasj elang pencoblosan Pileg dan Pilpres 2019. Ketua Umum Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) gelar safari politik. Sebanyak 80 daerah pemilihan (dapil) bakal didatangi. Mudah-mudahan bisa tambah suara Partai Perindo.

Baca juga : Pemilih Tidak Bisa Nyoblos Jika Cuma Bawa Suket Saja

“Saya berharap bisa keliling ke 80 dapil. Bertemu dengan semua caleg Perindo, baik nasional maupun tingkat Idan II,” papar Hary Tanoe, kemarin. Safari politik dimulai di Provinsi Jawa Timur (Jatim). Yakni dari Malang, Tulungagung, Madiun, hingga Ponorogo. 

Baca juga : ESDM Pastikan BBM & Listrik Aman

Hary Tanoe didampingi Sekjen Ahmad Rofiq, Ketua Bidang Politik Perindo Yamin Tawary, Wasekjen Donny Ferdiansyah dan Ketua DPW Perindo Jatim Muhammad Mirdasy.  Kepada para caleg, Hary Tanoe mengatakan, safari politiknya merupakan bentuk komitmen guna memaksimalkan perolehan kursi Perindo di parlemen.Dengan turun ke dapil, Hary Tanoe mengaku bisa bertatap muka dengan para caleg. 

Baca juga : Kyai Maruf Yakin Relawan Sumbang Suara Besar

Ketua Federasi Futsal Indonesia ini memompa semangat dan militansi kadernya untuk memastikan kemenangan Perindo pada Pemilu 17 April nanti. “Partai Perindo betul-betul berkomitmen memaksimalkan perolehan kursi. Para caleg diharapkan militan. Mereka juga punya tugas memenangkan perolehan suara sebanyak-banyaknya,” jelasnya. 
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.