Dark/Light Mode

Keliling 80 Daerah Pemilihan

Tanoe Yakin, Bisa Tambah Suara Perindo

Jumat, 25 Januari 2019 10:43 WIB
Ketua Umum Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT). (Foto : IG @hary.tanoesoedibjo)
Ketua Umum Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT). (Foto : IG @hary.tanoesoedibjo)

 Sebelumnya 
Menurutnya, Partai Perindo harus menang agar bisa berperan besar dalam membuat perubahan. “Agar Perindo bisa mengambil peran signifikan dalam membuat kebijakan tepat sasaran,” kata Hary yang belum lama ini masuk daftar 50 pemimpin baru pembawa perubahan versi Globe Asia. 

Baca juga : Pemilih Tidak Bisa Nyoblos Jika Cuma Bawa Suket Saja

Dia mengungkapkan, permasalahan utama Indonesia adalah kesenjangan. Butuh kebijakan yang memberikan perlakuan khusus kepada masyarakat menengah ke bawah, seperti UMKM, petani, dan nelayan agar bisa naik kelas. Perlakuan khusus dibutuhkan, antara lain kemudahan akses dana murah, pelatihan keterampilan dan proteksi yang membuat masyarakat menengah bawah bisa tumbuh.  “Menjadikan mereka produktif, sehingga menciptakan lapangan kerja. Mengurangi pengangguran, meningkatkan tax ratio, mempersempit kesenjangan,” kata Hary.

Baca juga : ESDM Pastikan BBM & Listrik Aman

Ditambahkan, masyarakat produktif yang terus bertambah setiap tahun akan berkontribusi terhadap pembangunan ekonomi Indonesia. “Indonesia akan lebih cepat menjadi negara maju dan sejahtera,” ujar Hary Tanoe. Di Madiun, selain menggelar pembekalan, Perindo mendeklarasikan pemenanganJokowi-Ma’ruf. Hary menegaskanPerindo beserta seluruh caleg bertekad memenangkan pasangan Jokowi-Ma’ruf ini. 

Baca juga : Kyai Maruf Yakin Relawan Sumbang Suara Besar

“Strategi dilakukan adalah gabungan dengan teman-teman partai lain, termasuk Perindo. Bekerja sama kita menangkan paslon nomor urut 01,” kata anggota TKN Jokowi-Ma’ruf ini. [EDY]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.