Dark/Light Mode

Paloh Temu Kader Dan Caleg Kepri

"Kebersamaan & Soliditas Kunci Kemenangan Pemilu”

Sabtu, 26 Januari 2019 07:20 WIB
Ketua Umum Partai Nasdem saat bersilaturahmo dengan para caleg Partai Nasdem. (Foto: Twitter @Media Indonesia)
Ketua Umum Partai Nasdem saat bersilaturahmo dengan para caleg Partai Nasdem. (Foto: Twitter @Media Indonesia)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh meminta seluruh kader dan calon anggota legislatif menjaga semangat kebersamaan. Kebersamaan dan soliditas adalah kunci kemenangan Nasdem di Pemilu 2019.

“Perintah saya pada saudara semua untuk menjaga semangat kekitaan, menjaga soliditas,” kata Paloh saat acara temu kader dan caleg Nasdem Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) di Hotel Best Western, Batam, Jumat (25/1) Paloh mengatakan, semua kader harus meletakkan kepentingan bersama di atas kepentingan pribadi.

Baca juga : KSAD Baru Harus Jaga Soliditas TNI/Polri Jelang Pemilu

Lebih utama lagi kader dan caleg harus mementingkan kepentingan bangsa. Nasdem, lanjutnya, berkepentingan menawarkan gagasan gerakan perubahan, restorasi Indonesia kepada masyarakat. Ditegaskan, semangat kebersamaan menjadi modal utama bagi Nasdem untuk meraih target pemenangan Pemilu 2019.

“Menjaga soliditas dan kekompakan partai ini dari unsur pimpinan tertinggi ke jajaran paling bawah harus dalam satu semangat kesatuan. Karena itu modal kita paling besar,” pungkasnya.

Baca juga : Dari Dulu, Caleg Petahana Manfaatkan Dana Kementerian

Acara temu kader dan caleg Nasdem di Kepri dihadiri sekitar 2.000 kader, 244 di antaranya merupakan caleg dari seluruh tingkatan, baik DPR, DPRD Provinsi, dan DPRD Kabupaten/Kota. Acara dihadiri Ketua DPW Partai Nasdem Kepri, Nurdin Basirun yang juga Gubernur Kepri dan Sekretaris Wilayah Partai Nasdem Kepri Muhammad Rudi beserta jajarannya.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.