Dark/Light Mode

Paloh Temu Kader Dan Caleg Kepri

"Kebersamaan & Soliditas Kunci Kemenangan Pemilu”

Sabtu, 26 Januari 2019 07:20 WIB
Ketua Umum Partai Nasdem saat bersilaturahmo dengan para caleg Partai Nasdem. (Foto: Twitter @Media Indonesia)
Ketua Umum Partai Nasdem saat bersilaturahmo dengan para caleg Partai Nasdem. (Foto: Twitter @Media Indonesia)

 Sebelumnya 
Selain itu, sejumlah pengurus DPP Nasdem seperti Wakil Ketua Dewan Pertimbangan Partai Nasdem Maxi Gunawan, Bendahara Umum Partai Nasdem Ahmad M Ali serta Ketua DPP bidang Media dan Komunikasi Publik Willy Aditya.

Di Provinsi Kepri, Nasdem menargetkan 2 kursi DPR, 10 kursi DPRD Provinsi, serta 39 kursi DPRD Kabupaten/Kota. Selain itu Nasdem juga menargetkan kemenangan minimal 70 persen untuk pasangan Jokowi-Ma’ruf pada Pilpres 2019.

Baca juga : KSAD Baru Harus Jaga Soliditas TNI/Polri Jelang Pemilu

Sebelumnya, Paloh juga meresmikan Sekretariat Bersama (Sekber) Partai Nasdem dan partai lokal Aceh untuk pemenangan Pemilu 2019. Dalam acara itu, Paloh menekankan pentingnya sinergi antara partai nasional dan partai lokal Aceh.

“Dalam sistem negara saat ini dengan roda administrasi pemerintahan, ada pemerintahan pusat, dan daerah. Maka koordinasi dan sinkronisasi diperlukan,” papar Paloh.

Baca juga : Dari Dulu, Caleg Petahana Manfaatkan Dana Kementerian

Dijelaskan, pembangunan di daerah akan lebih mudah dilakukan jika koordinasi antara pusat dan daerah terjalin dengan baik. Dia berharap sinergi Partai Nasdem dan Partai Aceh ini dapat bermanfaat bagi pembangunan Aceh ke depan.

“Partai nasional bernama Nasdem dan Partai Aceh sebagai partai lokal. Memang ini namanya sudah jodoh. Dipertemukan Allah. Sebuah simbosis saling memperkuat,” ujarnya. [SSL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.