Dark/Light Mode

Laskar Merah Putih Jakbar Deklarasi Dukung Jokowi - Maruf

Minggu, 10 Februari 2019 11:44 WIB
Deklarasi Dukung Jokowi - Maruf Amin yang disampaikan Laskar Merah Putih Jakarta Barat, Minggu (10/2). (Foto: Istimewa).
Deklarasi Dukung Jokowi - Maruf Amin yang disampaikan Laskar Merah Putih Jakarta Barat, Minggu (10/2). (Foto: Istimewa).

 Sebelumnya 
Charles  juga menyebut kebijakan yang dibuat oleh Jokowi sangat pro rakyat. "Tidak ada kebijakan yang dibuat Pak Jokowi baik sebagai wali kota, gubernur atau Presiden RI untuk menguntungkan dirinya dan keluarganya.

Pada kesempatan ini Charles meminta para relawan dan Laskar Merah Putih cabang Jakarta Barat untuk door to door menyakinkan masyarakat untuk memilih Jokowi-Ma'ruf. Dengan itu, ia pun yakin pasangan Jokowi-Ma'ruf bisa menang kembali di Pilpres 2019.

Baca juga : Alumni Undip Sepakat Dukung Jokowi-Ma’ruf

"Pada 17 April nanti kita ke TPS, kita pastikan, kita gotong rotong untuk Jakarta dan Indonesia untuk pastikan Pak Jokowi jadi Presiden," ujarnya.

Acara pun dilanjutkan dengan pembacaan surat dukungan dari Laskar Merah Putih cabang Jakarta Barat. yang dibacakan oleh Ketua Laskar Merah Putih Jakarta Barat, Pendi HT.

Baca juga : Ratusan Apoteker Deklarasi Dukung Prabowo-Sandi

"Kami bersama dengan Laskar Merah Putih Jakarta Barat. Dengan ini menyatakan dukungang oenuh ke pasangan Jokowi-Ma'ruf dalam Pemilu 2019. [SRI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.