Dark/Light Mode

Hadir Di Makassar

Maruf Amin Ingin Mantapkan Kemenangan Di Sulawesi Selatan

Rabu, 20 Februari 2019 16:16 WIB
Cawapres 01 KH Maruf Amin (tengah berpeci) didampingi tokoh Sulawesi Selatan, Alwi Hamu (kanan) dan  dan istri KH Maruf Amin, Wury Estu Handayani (berkerudung coklat) disambut hangat pendukung Paslon 01 di Makassar, Sulawesi Selatan, Rabu (20/2). (Foto: Istimewa).
Cawapres 01 KH Maruf Amin (tengah berpeci) didampingi tokoh Sulawesi Selatan, Alwi Hamu (kanan) dan dan istri KH Maruf Amin, Wury Estu Handayani (berkerudung coklat) disambut hangat pendukung Paslon 01 di Makassar, Sulawesi Selatan, Rabu (20/2). (Foto: Istimewa).

 Sebelumnya 
Tak cukup berhenti di sana, Kiai Ma'ruf bersilaturahmi dengan pengurus dan badan otonom NU se-Sulsel dan mengunjungi kantor media setempat di Graha Pena. Untuk kemudian melanjutkan perjalannya ke Celebes Convention Center dan bersilaturahmi dengan mengadakan tausiah bersama masyarakat Makassar.

Baca juga : Bangun Bandara Di Singkawang, Menhub Tingkatkan Konektivitas Dan Potensi Pariwisata

Kiai Ma'ruf mengatakan kehadirannya di Makassar untuk memantapkan kemenangan di Sulsel. "Kita harapkan bahwa elektabilitas 01 semakin mantap di Sulsel," kata Kiai Ma'ruf.  Dia menyadari bahwa ini adalah daerah Ketua Dewan Pengarah Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma'ruf, Jusuf Kalla. 

Baca juga : Tahun Ini, Batas Wilayah Dengan Malaysia Tuntas

"Ya hanya untuk memantapkan saja. Saya percaya ada Pak JK, Pak Menteri Pertanian, banyak tokohlah. Saya yakin elektabilitas di Sulawesi Selatan cukup bagus," tegasnya.

Baca juga : Senang Masih Dikira Anak Sekolahan

Meski demikian, menurut Kiai ma'ruf  pemimpin itu harus tetap menyapa masyarakat. Khususnya masyarakat di Sulsel. Sehingga dukungan yang diberikan semakin luas. "Iyalah. Kita harapkan (meraih kemenangan). Artinya kita menyapa masyarakat di Sulsel. Walaupun saya yakin elektabilitas di Sulsel tinggi" pungkasnya. [SRI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.