Dark/Light Mode

Bakal Head To Head Dengan Sandiaga

Kiai Ma’ruf: Biasa Saja, Kita Ikuti Aturan KPU

Sabtu, 23 Februari 2019 09:19 WIB
Cawapres 01 KH Maruf Amin saat bersilaturahmi dengan para pengusaha dan Kaum Milenial di Sulawesi Selatan, Jumat (22/2). (Foto: Twitter@KH Maruf Amin).
Cawapres 01 KH Maruf Amin saat bersilaturahmi dengan para pengusaha dan Kaum Milenial di Sulawesi Selatan, Jumat (22/2). (Foto: Twitter@KH Maruf Amin).

 Sebelumnya 
“Kiai Ma’ruf itu ahli debat. Jangan under estimate. Nanti kalau under estimate, terjadi lagi seperti kayak debat kedua kemarin,” imbuh Arsul.

Sekjen Partai Pesatuan Pembangunan (PPP) ini mengatakan, selama ini pihak lawan kerap meragukan kemampuan debat Jokowi. Mulai dari suka baca contekan, jarang baca buku dan sebagainya.

Baca juga : Kiai Maruf : Jokowi Hanya Melengkapi Pernyataan Prabowo

“Tapi semua itu justru jadi boomerang. Debat kedua, Pak Jokowi bisa leading dan mematahkan sindiran negatif kubu lawan,” kata Arsul.

Terkait kesiapan penampilan, Direktur Komunikasi Politik TKN, Usman Kansong mengatakan, ada mentor yang akan membantu Ma’ruf menghadapi debat.

Baca juga : Kiai Ma’ruf Dan Sandi Saling Sindir & Kritik

Mentornya disesuaikan dengan materi debat cawapres. Yaitu pendidikan, kesehatan, ketenagakerjaan, sosial, dan kebudayaan.

“Ada asosiasi kesehatan, serikat buruh. kemungkinan kami juga akan melibatkan para doktor dan organisasi yang telah menyatakan dukungan kepada kami,” katanya di Posko Cemara, Jumat (22/2).
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.