Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Ini Doa Megawati di KLB Gerindra

Sabtu, 8 Agustus 2020 16:51 WIB
Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri
Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri

RM.id  Rakyat Merdeka - Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri memberikan sambutan secara virtual di Kongres Luar Biasa (KLB) Gerindra yang digelar di Hambalang, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (8/8).

Di awal sambutan, Mega menyampaikan terima kasih atas undangan dan kesempatan yang diberikan bicara dalam forum keputusan tertinggi Partai Gerindra ini.

Baca juga : Terima Mandat KLB, Prabowo Kembali Pimpin Gerindra

Sesuai tema KLB Gerindra ‘Bagimu Negeri Mengabdi’. Megawati berharap kepakan sayap garuda yang menjadi simbol partai ini bisa semakin kuat.

“Semoga semakin menguatkan kepakan sayap garuda ikut serta berjuang membawa kemajuan Indonesia Raya,” doa Mega.

Baca juga : Soal Usul ASN Pegawai KPK, IPW Apresiasi Partai Gerindra

Presiden RI ke-5 itu meyakini Partai Gerindra terus berjuang dalam mewujudkan cita-cita bangsa. Cita-cita tersebut adalah terus berjuang untuk mewujudkan Indonesia yang adil dan sejahtera.

“Saya percaya sebagai partai yang terus mengedepankan semangat patriotisme dan berdiri di atas ideologi negara, Pancasila. Partai Gerindra harus melakukan konsolidasi organisasi dan konsolidasi kader guna menjawab tantangan kehidupan, berbangsa, dan bernegara. Jadi mewujudkan cita-cita adil dan makmur demi Indonesia tercinta. Selamat berkongres,” katanya.

Baca juga : Ini Dia Panglima Bansos Kemensos

Selain Megawati, Presiden Jokowi turut memberikan sambutan di KLB Gerindra. Juru Bicara Partai Gerindra Habiburokhman mengatakan KLB Gerindra tahun ini digelar secara virtual-fisik. Peserta yang hadir pun dibatasi hanya 200 orang.

“Ini kan kongres semi-virtual dan fisik ya, sekitar 80 persen virtual, sisanya kita fisik yang hadir di sini. Mungkin di bawah 200 oranglah,” ujar Habiburokhman. [KRS]
 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.