Dark/Light Mode

Muda Dan Cerdas

Pentolan Golkar Bekasi Pede, Ade Puspita Sari Bisa Jadi Ketua DPD

Selasa, 8 September 2020 22:42 WIB
Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi, Ade Puspita Sari (Kanan)
Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi, Ade Puspita Sari (Kanan)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi, Ade Puspita Sari menggelar Road Show atau kunjungan silaturahmi ke sejumlah pengurus Pimpinan Kecamatan dan Kelurahan se Kota. Agenda Road Show tersebut dimulai pada Selasa (8/9/2020) hingga Jumat (11/9/2020).

Agenda Road Show pertama dilaksanakan di Daerah Pemilihan Bekasi Timur - Bekasi Selatan, kemudian dilanjutkan diwilayah Bekasi Utara. Agenda Road Show, juga diselingi dengan kegiatan pembagian sembako kepada pengurus Partai Golkar juga santunan anak yatim.

Hadir dalam kegiatan tersebut, para pengurus Kecamatan, kelurahan dan perwakilan DPD, organisasi sayap partai juga para tokoh masyarakat, agama, dan tokoh pemuda diwilayah setempat.

Baca juga : Pilkada Kota Pekalongan, Wakil Wali Kota Bakal Lawan Ketua DPRD

Plt Ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi, Ade Puspita Sari mengatakan agenda Road Show tersebut sebagai kegiatan silaturahmi kepada pengurus partai Golkar diakar rumput, baik pengurus Kecamatan dan Kelurahan di Kota Bekasi.

"Sebagai bentuk ajang silaturahmi pengurus diakar rumput. Juga sebagai bentuk agenda konsolidasi pengurus di akar rumput. Membahas segala bentuk program partai di wilayah atau dapil," tuturnya.

Dirinya berharap kepada pengurus Partai Golkar di akar rumput agar solid dan bergerak maksimal dalam terus membesarkan Partai Golkar di Kota Bekasi.

Baca juga : Musda Golkar Bekasi Mesti Kedepankan Etika dan Moral

"Dengan kekompakan dan kesolidan seluruh pengurus Partai Golkar, maka segala target politik kedepan, saya yakin akan tercapai," tegasnya.

Tokoh Senior Partai Golkar Kota Bekasi, Abdul Manan menilai, sosok Plt Ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi merupakan sosok yang lengkap. Ia melihat, Ade Puspita Sari adalah sosok muda, cerdas, dan visioner.

"Saya yakin Teh Ade mampu mengemban tugasnya menjadi Plt Ketua DPD Partai Golkar. Dirinya layak dipercaya menjadi Plt Ketua. Dan saya yakin pada Musda ke V nanti, Teh Ade akan terpilih menjadi ketua DPD. Saya yakin Partai Golkar kedepan mampu meraih target - target peraihan politik. Baik pilkada juga pileg," tuturnya. [EDY]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.