Dark/Light Mode

Didaulat Jadi Pembicara

Menkes Dan Dirut BPJS Puji Tema HUT Partai Golkar

Selasa, 20 Oktober 2020 19:42 WIB
Menteri Kesehatan Terawan Agus Putranto dan Direktur Utama BPJS Fachmi Idris saat webinar series dalam rangkaian HUT Partai Golkar ke-56 di Jakarta, Selasa (20/10)
Menteri Kesehatan Terawan Agus Putranto dan Direktur Utama BPJS Fachmi Idris saat webinar series dalam rangkaian HUT Partai Golkar ke-56 di Jakarta, Selasa (20/10)

RM.id  Rakyat Merdeka - Tema besar yang diangkat Partai Golkar dalam usianya yang ke-56 di tahun 2020 mendapat apresiasi dari sejumlah kalangan.

Partai Golkar dianggap partai politik yang peduli terhadap kondisi bangsa dan masyarakat yang saat ini sedang berjuang melawan pandemi Covid-19.

Apresiasi itu disampaikan langsung oleh Menteri Kesehatan Terawan Agus Putranto dan Direktur Utama BPJS Fachmi Idris saat webinar series dalam rangkaian HUT Partai Golkar ke-56 di Jakarta, Selasa (20/10).

Baca juga : Airlangga Tunjuk Supriansa Jadi Ketua Bakumham Partai Golkar

Seperti diketahui, tema HUT Partai Golkar pada tahun ini adalah, Kesehatan Pulih, Ekonomi Bangkit, Pilkada Menang. 

“Saya bangga dipanggil untuk mengisi topik HUT Partai Golkar ke-56. Saya melihat topiknya menarik dan itu menunjukkan dedikasi Golkar terhadap kemaslahatan dan kemajuan bangsa di tengah pandemi Covid-19,” kata Terawan.

Menkes juga berharap seluruh pihak bisa bersama-sama menghadapi pandemi Covid-19 dengan mematuhi protokol kesehatan.

Baca juga : Sudah Bebas, Idrus Marham Masih Kader Partai Golkar

“Kita semua yakin bangsa Indonesia secara bersama-sama bisa melewati pandemi Covid-19 ini dengan baik,” ujarnya.

Di tempat yang sama, Direktur Utama Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS), Fachmi Idris juga menyebutkan tema HUT Partai Golkar ke-56 yang diambil sangat luar biasa.

“Saya berharap masalah kesehatan bisa jadi mainstream bukan hanya karena ada Covid-19 saja. Kami mengapresiasi dan temanya sangat bagus ya, Indonesia sehat, ekonomi bangkit, dan pilkada menang,” ujarnya.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.