Dark/Light Mode

Wajib Dukung Jagoannya Di Pilkada

PAN Ancam Pecat Kader Malas Dan Mbalelo

Jumat, 23 Oktober 2020 07:21 WIB
Sekjen DPP Partai Amanat Nasional (PAN), Eddy Soeparno. (Istimewa)
Sekjen DPP Partai Amanat Nasional (PAN), Eddy Soeparno. (Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sekjen DPP Partai Amanat Nasional (PAN), Eddy Soeparno menegaskan, partainya akan mendukung total jagoannya di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2020.

Seluruh kader PAN, apapun jabatan politiknya, diminta turun gunung. Jika malas, akan diberi sanksi. Paling berat, dipecat. “Semua elemen partai harus ikut membantu. Ini berlaku bagi pengurus, anggota DPRD di daerah yang menyelenggarakan Pilkada. Kalau tidak, kami siapkan sanksi,” ujarnya.

Baca juga : ONE Championship: Jagoan Indonesia Siap Ditantang Petarung Malaysia

Pernyataan itu, disampaikan Eddy seusai melakukan konsolidasi pemenangan pasangan calon Bupati Bandung, Yena Iskandar dan Calon Wakil Bupati Atep, kemarin.

Menurutnya, sanksi tegas kepada kader malas bertujuan agar upaya pemenangan dan raihan suara bisa maksimal. Eddy menjelaskan, para jagoan PAN di Pilkada Serentak 2020 tidak bisa berjuang sendiri.

Baca juga : 5 Ormas Dukung Pasangan Pradi-Afifah Di Pilkada Depok

Tapi perlu dukungan penuh dari para kader partai pengusung. Jika diusung oleh PAN, sepatutnya didukung penuh para kader PAN.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.