Dark/Light Mode

Dirawat di RSPAD, Surya Paloh Kena DBD

Rabu, 18 November 2020 13:49 WIB
Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh (Foto: Humas Nasdem)
Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh (Foto: Humas Nasdem)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ketua Bidang Media dan Komunikasi Publik DPP Partai NasDem Charles Meikyansah membantah kabar yang menyebut Surya Paloh dirawat di RS Pusat Angkatan Darah (RSPAD) Jakarta, karena terjangkit Covid-19.

"Bukan kak," kata Charles kepada RMco.id, Rabu (18/11).

Baca juga : Natasha Wilona, Akurkan Dua Kevin

Dia bilang, Ketua Umum DPP Partai NasDem itu dirawat di RS Pusat karena mengalami sakit demam berdarah.

Surya dilarikan ke Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD), Jakarta pada  Selasa (17/11) malam. Berdasarkan hasil pemeriksaan, trombosit Bos Media Group itu turun. Surya didiagnosis terkena demam berdarah.

Baca juga : Liburan Bareng Ibnu?

"Semalam saat diperiksa oleh tim dokter, trombosit Pak Surya memang turun. Meski masih dalam batas normal. Untuk mendapatkan perawatan yang lebih baik, Pak Surya meminta agar dirawat di rumah sakit," jelas Charles.

Anggota Komisi IV DPR  menambahkan, kondisi Surya saat ini baik dan bugar.

Baca juga : Nadine Chandrawinata, Disindir Kurang Pesona

"Kami mohon doa dari semuanya. Insya Allah, Pak Surya cepat sembuh dan kembali beraktivitas seperti biasa," tutupnya. [SAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.