Dark/Light Mode

DPW Jawa Barat Deklarasi Dukung Suharso Pimpin Lagi PPP

Sabtu, 5 Desember 2020 23:55 WIB
Ketua DPW PPP Jawa Barat, Ade Yasin
Ketua DPW PPP Jawa Barat, Ade Yasin

RM.id  Rakyat Merdeka - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Jawa Barat (Jabar) deklarasi mengusung Suharso Monoarfa (SM) sebagai Ketua Umum PPP dalam Muktamar IX pada 18-21 Desember 2020.

Dukungan ini disepakati dalam Rapat Pimpinan Wilayah (Rapimwil) PPP Jabar yang digelar di Hotel Pullman, Ciawi, Kabupaten Bogor.

Baca juga : Guru Besar UI: Deklarasi Papua Merdeka Tak Diakui Negara Lain

"Dukungan terhadap SM sebagai Ketua Umum PPP sudah bulat dan disepakati oleh DPC PPP se-Jabar ," kata Ketua DPW PPP Jabar, Ade Yasin, Kamis (3/12).

Ade menilai, pemilihan SM dalam Rapat Pimpinan Wilayah Jabar, dilalui dengan sejumlah penilaian. Ade berharap, seluruh DPW PPP se-Indonesia ikut mendukung SM dalam Muktamar IX.

Baca juga : PGI Minta Masyarakat Tak Terprovokasi Pembunuhan Sigi

"Kami percaya SM mampu membangun dan membesarkan partai. Harapannya, aklamasi agar tidak terjadi perpecahan dalam tubuh partai sehingga kami fokus menghadapi Pemilu 2024," katanya.

Ade menyebut, beberapa DPW di luar Jabar, juga sama mendukung SM untuk memimpin kembali PPP di Muktamar nanti.

Baca juga : Kementan Luncurkan Bank Pakan Untuk Dukung Swasembada Protein Hewani

Informasi, Rapimwil PPP Jabar digelar selama dua hari yakni pada Rabu, 2 sampai Kamis, 3 Desember 2020 di Hotel Pullman, Ciawi, Kabupaten Bogor. Nama SM disepakati pada, 2 Desember sekitar pukul 23.00 WIB saat Rapimwil ditutup. [FIK]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.