Dark/Light Mode

Masih Unggul Di Atas 10 Persen

TKN Gak Khawatir Disalip Oposisi

Rabu, 20 Maret 2019 21:55 WIB
Capres 01 Joko Widodo. (Foto: Dwi Pambudo/Rakyat Merdeka).
Capres 01 Joko Widodo. (Foto: Dwi Pambudo/Rakyat Merdeka).

 Sebelumnya 
"Ada kenaikan suara di Jawa Barat, Jawa Timur, Jawa Tengah, DKI, dan Banten," ungkapnya. Meski sudah unggul, bukan berarti TKN akan mengendurkan intensitas blusukan ke berbagai daerah.

Justru dengan pemilu yang tinggal menyisakan kurang dari 30 hari lagi, harus terus mengawal keunggulan suara atas pasangan 02.

Baca juga : Bayi Ketinggalan Di Bandara, Pesawat Balik Lagi

“Survei bukanlah sarana untuk berpuas diri melainkan motivasi untuk semakin bekerja keras,” ungkapnya.

Ke depannya, segenap elemen TKN, TKD, maupun organ relawan Jokowi-Ma'ruf akan terus bekerja keras. Terutama dalam menyosialisasikan program dan deretan prestasi Presiden Jokowi.

Baca juga : PDIP Kaji Kembali Aturan Menteri Enggar

Dirinya pun yakin dengan makin banyaknya hasil kerja nyata yang dirasakan masyarakat, maka elektabilitas calon petahana akan semakin meroket hingga 17 April mendatang.

Salah satu kerja nyata adalah peresmian moda transportasi MRT. "Ini bukan sekadar retorika melainkan karya nyata yang sama-sama bisa kita lihat dan rasakan manfaatnya," ungkapnya.[HEN]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.