Dark/Light Mode

Kurang Dari Seminggu

Jokowi Dan Prabowo Akan Kembali Duel

Selasa, 26 Maret 2019 07:49 WIB
Capres 01 Joko Widodo (kiri) dan Capres 02 Prabowo Subianto (kanan). (Foto: Dwi Pambudo/Rakyat Merdeka).
Capres 01 Joko Widodo (kiri) dan Capres 02 Prabowo Subianto (kanan). (Foto: Dwi Pambudo/Rakyat Merdeka).

 Sebelumnya 
Selain itu, KPU juga telah menunjuk nama-nama yang akan menjadi panelis. Jumlahnya ada sembilan. Setiap panelis akan ditempatkan sesuai dengan keahilannya masing-masing.

Untuk tema ideologi, Direktur Pascasarjana IAIN Salatiga, Prof DR Zakiyuddin, M.Ag, Akademisi/pengajar fakultas teologi Universitas Sanata Dharma Yogyakarta, Dr. J Haryatmoko SJ. Panelis tema pemerintahan, Dekan Fisip Universitas Gadjah Mada Dr. Erwan Agus Purwanto M Si, Akademisi/pengajar departemen ilmu politik, Fisip UI Dr. Valina Singka Subekti MSi, Sekjen Transparency International Indonesia (TII) Dadang Tri Sasongko.

Baca juga : Jokowi Masuk Kandang Prabowo, Prabowo Masuk Kandang Jokowi

Sedangkan panelis tema Hankam, Direktur Eksekutif Imparsial Al Araf, Rektor Universitas Cenderawasih Dr. Ir. Apolo Safanpo ST MT. Dan untuk panelis tema Hubungan Internasional adalah Akademisi/Pengajar HI Fisip Unair dan Direktur Centre for Strategic and Global Studies/ CSGS Drs. I Basis Eko Soesilo MA, Akademisi/Pengajar Fisip UI Dr. Kusnanto Anggoro.

“Setelah ini KPU akan menggelar Focus Group Discussion (FGD) dengan para panelis dan berbagai pihak untuk persiapan debat pada 27 Maret,” ujar Wahyu.

Baca juga : Djoksan: Jateng Dan Medan Berat Bagi 02

Dia menambahkan, format dan mekanisme debat keempat mengacu format debat ketiga. “Nyaris tidak ada yang banyak berubah,” tandas Wahyu. [HEN]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.