Dark/Light Mode

Balques Manisang Dan Tomy Jadi Moderator Debat Capres Kelima

Selasa, 2 April 2019 18:28 WIB
Balques Manisang (kiri) dan Tomy Ristanto (kanan) calon moderator debat capres kelima, Sabtu (13/4). (Foto: Istimewa).
Balques Manisang (kiri) dan Tomy Ristanto (kanan) calon moderator debat capres kelima, Sabtu (13/4). (Foto: Istimewa).

RM.id  Rakyat Merdeka - Debat Capres kelima tinggal beberapa hari lagi. Komisi Pemilihan Umum (KPU) mengumumkan nama moderator untuk debat nanti. Nama Balques Manisang dan Tomy Ristanto terpilih menjadi moderator.
Disampaikan komisioner KPU, Wahyu Setiawan di kantor KPU, Jakarta Pusat (2/4),"Moderator debat kelima telah disepakati bersama Balques Manisang dari TVOne dan Tomy Ristanto dari NET TV."

Baca juga : Rumah Bung Tomo Di Malang, Jadi Markas Pemenangan Capres 02

Selain moderator Wahyu menyebutkan beberapa nama host yang akan bertugas dalam debat. Nama-nama host pada saat acara off-air hingga konferensi pers. "Moderator pada saat off-air Amie Ardhini dari Berita Satu dan Andromeda Mercury dari TVOne. MC saat wall of fame Nadia Soekarno dari NET TV dan Rudy Andanu dari BeritaSatu," ujar Wahyu. 

Baca juga : Uang Dari Tukang Cendol, Jadi Penyemangat Prabowo Di Acara Debat Jilid 4

"MC konferensi pers Reza Firmansyah Ismail dari BeritaSatu dan Tysa Novenny dari ANTV," sambungnya. 

Baca juga : Sistem Minapadi Perlu Dikembangkan Ke Skala Nasional

Rencanaya debat kelima ini akan diikuti oleh capres dan cawapres pada Sabtu (13/4) di Hotel Sultan, Jakarta Pusat dengan tema ekonomi dan kesejahteraan sosial, keuangan, dan investasi, serta perdagangan dan industri. [SRI] 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.