Dark/Light Mode

Pedagang Pasar Bicara Khilafah

Dukung 01 Karena Komitmen Pancasila

Jumat, 5 April 2019 07:13 WIB
Komite Pedagang Pasar mendukung kemenangan Jokowi-Maruf. (Foto: Istimewa).
Komite Pedagang Pasar mendukung kemenangan Jokowi-Maruf. (Foto: Istimewa).

RM.id  Rakyat Merdeka - Ketua Umum Komite Pedagang Pasar (KPP) Abdul Rosyid Arsyad mengajak seluruh pedagang dan pembeli di seluruh pasar tradisional memilih calon presiden yang benar-benar terbukti setia dengan azas Pancasila.

Kata dia, ada dua ideologi yang bertarung pada Pilpres 2019. Yaitu, Pancasila dan khilafah. “Pilih capres dan cawapres yang terbukti berdasarkan Pancasila yang mempunyai jiwa patriotisme yakni Joko Widodo dan KH. Ma’ruf Amin,” kata Rosyid, Kamis (4/4).

Rosyid meminta masyarakat menentukan pilihan calon pemimpin dari ideologi dan komitmennya untuk Indonesia.

Baca juga : Penajam Paser Utara Kini Sudah Dialiri Jargas

“Dalam memahami siapa capres cawapres yang selalu berazas Pancasila. Jangan sampai salah memilih pemimpin, kalo pedagang pasar sudah tentukan pilihan Jokowi Ma’ruf Amin yang sudah jelas kerja nyata, bersih, merakyat dan menegakkan pancasila,” tegasnya.

Rosyid menuturkan, ideologi Pancasila telah menyatukan rakyat Indonesia dan membawa kemajuan bagi bangsa Indonesia yang memiliki keanekaragaman budaya dan bahasa.

“Pancasila lah yang menjadi dasar negara Indonesia sejak Presiden Soekarno Membawa Indonesia Merdeka dan menyatukan seluruh rakyat Indonesia,” tegasnya.

Baca juga : Pedagang Pasar Mulai Promosikan Jokowi-Amin

Lebih lanjut rosyid juga menuturkan jika hingga saat ini pihaknya terus mensosialisasikan pasangan Jokowi-Amin ke Seluruh Pasar Tradisional dan rumah rumah warga di Indonesia.

“Kami terus bergerak untuk mengkampanyekan Jokowi-Maruf Amin agar menang di Pilpres 17 April 2019,” tegasnya.

Untuk diketahui hingga saat ini KPP telah membentuk 1000 posko pemenangan Jokowi-Maruf Amin di seluruh pasar dan rumah rumah masyarakat yang ada di Jawa Barat, DKI Jakarta dan Sumatera Selatan. [MHS]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.