Dark/Light Mode

Kampanye Di Bogor Ditemani Bos Golkar

Ma’ruf Amin Lebih Milenial Pakai Hoodie Dan Bersarung

Sabtu, 6 April 2019 07:19 WIB
Cawapres 01 KH Maruf Amin (tengah berpeci) didampingi istrinya dan Ketum Golkar Airlangga Hartarto (kedua kiri) saat Kampanye Terbuka di Bogor, Jumat (5/4). (Foto: Istimewa).
Cawapres 01 KH Maruf Amin (tengah berpeci) didampingi istrinya dan Ketum Golkar Airlangga Hartarto (kedua kiri) saat Kampanye Terbuka di Bogor, Jumat (5/4). (Foto: Istimewa).

 Sebelumnya 
Di hadapan ribuan pendukungnya, Ma’ruf pun memamerkan prestasi tandemnya. Kata dia, Jokowi telah melakukan perbaikan di bidang ekonomi dan kesejahteraan sosial.

“Indonesia sudah naik tingkat ekonominya, industrinya naik. Kemiskinan turun, pengangguran turun, kesenjangan turun,” ujar Kiai Ma’ruf disambut tepuk tangan peserta kampanye.

Baca juga : Jokowi-Ma’ruf Amin Di Ambang 2 Periode

Selain itu, keberhasilan Jokowi dalam pembangunan infrastruktur, seperti jalan tol, tol laut, tol udara hingga tol langit. Sehingga pembangunan itu sudah dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

Sementara itu, Airlangga Hartarto mengajak warga Bogor untuk memilih Paslon 01. Menurutnya, Jokowi dan Ma’ruf Amin adalah kombinasi yang pas. Yakni perpaduan antara umara dan ulama.

Baca juga : Kampanye di NTB, Maruf : Kalau Bisa Menang 70 Persen

“Kita cari pemimpin berpengalaman. Pak Jokowi sudah berpengalaman 4 tahun. Pak Jokowi didampingi seorang ulama yaitu Ketua Umum MUI. Kita dukung siap?” ucap Airlangga.

Menteri Perindustrian ini optimis Paslon 01 mendapatkan kemenangan di Pilpres 2019. Termasuk di wilayah Bogor dan Jabar.

Baca juga : Ma’ruf Amin Pede Menang Di Tapanuli Selatan

Dia menegaskan, Bogor merupakan basis yang kuat bakal memenangkan Jokowi-Ma’ruf. “Siap menangkan Jokowi-Ma’ruf, angkat jempolnya,” ujar Airlangga. [HEN]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.