Dark/Light Mode

WNI Di Honolulu Dan Philadelphia Bersatu Menangkan Jokowi-Ma’ruf

Sabtu, 6 April 2019 16:55 WIB
WNI yang tinggal di Honolulu dan Philadelphia bersatu memenangkan Jokowi-Maruf Amin di Pemilu 2019. (Foto: Istimewa).
WNI yang tinggal di Honolulu dan Philadelphia bersatu memenangkan Jokowi-Maruf Amin di Pemilu 2019. (Foto: Istimewa).

 Sebelumnya 
Acara ini mendapatkan tanggapan sangat positif dari warga sekitar karena tiket masuk sudah terjual habis sejak seminggu yang lalu. Acara ini juga diisi dengan pertunjukan tarian daerah dan persembahan nyanyian lagu-lagu daerah dari seluruh Indonesia.

Selain itu ada kuis-kuis mengenai Indonesia yang disambut dengan penuh semangat dan tepuk tangan meriah dari para hadirin.

Baca juga : Butuh Menang Sekali Lagi

Ada juga satu hal yang unik pada acara ini, yaitu panitia mengajak para relawan yang hadir untuk membantu bersih-bersih. Acara ini ditutup dengan foto bersama.

Acara yang diadakan di Alamoana Park, Magic Island, Malam Aloha Bersatu, ini dihadiri oleh 75 relawan Jokowi-Amin yang kompak mengenakan pakaian putih lengkap dengan kalung bunga khas Hawaii berwarna merah.  Acara dimulai sekitar pukul 05.00 sore waktu setempat.

Baca juga : Indo Barometer: 5 Indikator Kemenangan Jokowi-Maruf Di Pilpres 2019

“Kami rela meluangkan waktu kami untuk menunjukkan rasa cinta kami atas Indonesia dan ingin melihat lebih banyak lagi perubahan positif bagi Indonesia,” ujar Lusy Van Dyke, selaku koordinator acara.

Para relawan juga menyanyikan lagu-lagu perjuangan, disertai dengan bimbingan cara mencoblos. Acara dilanjutkan dengan foto bersama, yang dilanjutkan dengan silaturahmi para relawan sambil santap hidangan nasi bungkus Padang bersama.

Baca juga : Siap Digelar, Konser Putih Bersatu Untuk Kemenangan

Acara ditutup dengan kembang api yang meriah, diiringi doa dan harapan para relawan untuk kepemimpinan Jokowi-Amin untuk 5 tahun mendatang.

Kedua acara tersebut mengawali 21 rangkaian acara Amerika BerSATU di minggu terakhir sebelum tanggal pencoblosan 13 April 2019 di AS atau 4 hari lebih awal dari Pemilu di Indonesia yang berlangsung 17 April 2019. [SRI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.