Dark/Light Mode

Tak Biarkan AHY Sendirian, Barisan Milenial Demokrat (BMD) Segera Dideklarasikan

Kamis, 11 Maret 2021 15:05 WIB
Wakil Sekjen Barisan Massa Demokrat (BMD) Tommy Rusihan Arief. (Foto: Ist)
Wakil Sekjen Barisan Massa Demokrat (BMD) Tommy Rusihan Arief. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Wakil Sekjen Barisan Massa Demokrat (BMD), Tommy Rusihan Arief geregetan dengan klaim Ketum BMD, Supandi R. Soegondo mengatasnamakan organisasi mendukung Kongres Luar Biasa (KLB) pro Moeldoko.

Tommy, membuat langkah taktis dengan mendeklarasikan organisasi baru. "Barisan Milenial Demokrat (BMD) segera dideklarasikan,” ujar Tommy, kepada RM.id, Kamis (11/3).

Politisi senior Partai Demokrat ini menjelaskan barisannya sudah jenuh dengan akrobat politik ini. Tommy mengklaim, Barisan Milenial Demokrat ini bisa menjadi wadah baru perjuangan pemenangan Partai Demokrat.

Baca juga : Update Kecelakaan Bus Di Sumedang: 26 Orang Meninggal, 1 Orang Dievakuasi

"Mereka semua sangat kecewa dan marah dengan tindakan pribadi Supandi R. Soegondo yang mengatas namakan organisasi hanya untuk kepentingan pribadi," geramnya.

Dijelaskan, kekecawan para kader sehingga membentuk Barisan Milenial Demokrat, berawal dari keputusan Supandi R. Soegondo yang mendukung Moeldoko. Bahkan, Supandi mengklaim mendapat dukungan 28 DPD.

"Tapi saya sendiri sebagai wakil sekjen tidak pernah tahu kapan keputusan itu diambil. Kapan ada rapat kerja nasional atau rapat koordinasi. Ini semua kan hanya pepesan kosong untuk mencari keuntungan pribadi," ungkapnya.

Baca juga : Wow, Edhy Prabowo Sewakan Apartemen dan Belikan Mobil Untuk Dua Sespri Cantiknya

Tommy menilai, Ketum BMD seperti sudah kehilangan akal sehat. "Sehingga menghalalkan segala cara demi kepentingan pribadi untuk mendapatkan sesuatu," katanya.

Dijelaskannya, Barisan Milenial Demokrat (BMD) adalah organisassi sayap yang akan selalu setia mendukung Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) maupun kepengurusan yang konstitusional.

Semua pengurusnya, setia kepada Partai Demokrat dan AHY. Menurut Tommy, bersama seluruh teman-teman seperjuangan yang masih setia kepada Partai Demokrat, AHY dan SBY akan melakukan semua tindakan yang diperlukan untuk menyelamatkan marwah organisasi.

Baca juga : Lawan Gerakan Moeldoko, Demokrat Magetan & Relawan EBY Gelar Doa Bersama

"Semua kader yang masih setia akan terus berjuang membela AHY dan Partai Demokrat. Itu  komitmen saya dan teman-teman di daerah," katanya.

Arief menegaskan, tidak akan membiarkan AHY berperang sendirian. BMD siap mengawal. "Berikan kami seikat bunga mawar blue niscaya BMD akan mengguncangkan hati melenial untuk AHY," pungkasnya. [BSH]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.