Dark/Light Mode

Kasus Pencurian Minyak

Anak Buah Prabowo Selamat Apa Tamat

Kamis, 25 Maret 2021 07:55 WIB
Politisi Gerindra Rahmat Muhajirin (Foto: Istimewa)
Politisi Gerindra Rahmat Muhajirin (Foto: Istimewa)

 Sebelumnya 
Rahmat belum berkomentar mengenai dugaan ini. Namun, pihak Gerindra jadi repot gara-gara ulah anak buahnya itu. Selasa (23/3), Ketua Harian DPP Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad mengaku akan mengklarifikasi Rahmat. "Saya sudah cek ke fraksi, dalam waktu dekat fraksi akan melakukan klarifikasi kepada yang bersangkutan. Kita akan cek sejauh mana kebenaran berita yang ada di media yang beredar itu," ucapnya.

Bagaimana hasil klarifikasinya? Saat dikonfirmasi tadi malam, Sufmi enggan membeberkan. Dia mengaku lagi sibuk dan banyak urusan. “Saya belum cek di fraksi,” ucapnya, kemarin.

Baca juga : Tifatul Takut Dikibulin Ya

Sekretaris Mahkamah Partai Gerindra, Maulana Bungaran menyebut, pihaknya sedang mengumpulkan informasi utuh atas dugaan kasus yang melilit Rahmat. Tujuannya, agar kasus ini terang benderang. "Apakah benar dugaan tersebut, apalagi saat ini informasi yang tersedia baru melalui media," ucapnya, kepada Rakyat Merdeka, tadi malam.

Di Twitter, kasus Rahmat ini langsung berimbas ke Prabowo. “Halo Ketum @Gerindra Pak @prabowo, gimana neh Pak, anak buahmu diduga terlibat pencurian 21 ton minyak milik @pertamina,” tulis @Rudy_Erka. UMM

Baca juga : Meatbank Pasarkan Daging Wagyu Ke Rumah Selama Pandemi

"Waouw...kader Gerindra diduga terlibat pencurian BBM jenis solar? Jika pencurian 21,5 ton milik Pertamina itu benar dilakukan kader, akan berpengaruh buruk terhadap citra partai tersebut di mata masyarakat," sebut @Mjohnsamosir. [UMM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.