Dark/Light Mode

Disampaikan Ahmad Ali

Sulsel Episentrumnya NasDem

Kamis, 1 April 2021 07:27 WIB
Wakil Ketua Umum Partai NasDem, Ahmad Ali. (Foto: Net)
Wakil Ketua Umum Partai NasDem, Ahmad Ali. (Foto: Net)

RM.id  Rakyat Merdeka - Di manakah episentrum kekuatan Partai NasDem yang dipimpin Surya Paloh itu? “Ya, Sulawesi Selatan,” kata Wakil Ketua Umum Partai NasDem, Ahmad Ali.

Hal itu dia sampaikan saat memberikan sambutan dalam Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) NasDem Sulawesi Selatan (Sulsel) di Hotel Claro, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Senin (29/3) malam.

Baca juga : Bos Muhammadiyah Jewer Menteri Nadiem

Di hadapan seluruh pengurus NasDem dan Anggota Dewan NasDem se-Sulsel itu, Ali mengatakan, Sulsel sebagai episentrum NasDem. “Tidak bisa kita pungkiri, Sulsel adalah rumah kedua Partai NasDem. Banyak Pilkada kemarin kita menangkan. Tapi, kader NasDem tidak boleh berhenti pada capaian yang sudah ada ini,” tegasnya.

Ketua Fraksi Partai NasDem DPR RI ini pun mengingatkan pesan dari Ketua Umum Surya Paloh, yang memerintahkan agar semua kader merapatkan barisan. “Ingat, pertarungan sesungguhnya di 2024. Kita sapu bersih Pileg dan Pilpres,” ujarnya, penuh semangat

Baca juga : Disuntik Dua Kali, Pepen: Rasanya Lebih Sakit Digigit Semut

Selanjutnya, menurut Ali, NasDem punya pekerjaan rumah, yakni mengembalikan moral politik. “Partai ini hadir untuk mengembalikan ketidakpercayaan rakyat kepada politik. Kita datang tak hanya sebatas kepentingan maju Pemilu dan menambah jumlah parpol. Tapi ikut serta menjaga keberlangsungan negara ini,” ucapnya.

Sebelum ke acara Rakorwil, Ali mengunjungi korban teror bom di Katedral Makassar, Sulawesi Selatan yang dirawat di Rumah Sakit Bhayangkara, Makassar. Dia mendoakan para korban agar cepat sembuh.

Baca juga : Kendaraan Patroli Militer Israel Dihantam Bom

Ali juga mengutuk keras aksi terorisme dan meminta aparat mengusut tuntas aksi yang mencederai persatuan dan kesatuan ini. “Kepada seluruh masyarakat Indonesia untuk selalu waspada. Tapi jangan takut dan panik,” katanya.  [REN]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.