Dark/Light Mode

3 Agenda Dibahas Dalam Pertemuan AHY Dan Presiden PKS, Ini harapan Kader Demokrat

Sabtu, 24 April 2021 05:01 WIB
AHY Dan Presiden PKS Ahmad Syaikhu
AHY Dan Presiden PKS Ahmad Syaikhu

RM.id  Rakyat Merdeka - Ketua Fraksi Partai Demokrat di DPRD DKI, Desi Christiyana Sari berharap pertemuan Ketua Umum Partai Demokrat (PD) dan Ketua Umum Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di bulan Ramadan, membawa kebaikan dan memberikan efek positif dalam berdemokrasi yang baik dan benar.

Selain itu, Desi juga berharap pemerintah tetap fokus dalam penanganan pandemi Covid-19.  Sebab, lanjut politisi berwajah orintal itu, pandemi Covid-19 ini sudah sangat dirasakan dampaknya terhadap  perekonomian terutama UKM (Usaha Kecil Menengah).

"Tentunya yang sangat terpengaruh dari kondisi saat ini, terutama di bidang usaha kecil rumahan," ujarnya Jumat (23/4).

Baca juga : Bertemu AHY, Presiden PKS Ingin Kebersamaan Terus Berlanjut

Sebelumnya momentum Ramadan hari ke-9 pada Kamis (22/4) sore, dimanfaatkan Partai Demokrat dan PKS untuk menggelar silaturahmi kebangsaan.

Pertemuan digelar tertutup selama 1,5 jam di Kantor DPP Partai Demokrat, Wisma Proklamasi 41, Jakarta Pusat. Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengungkapkan rasa terima kasih atas kehadiran Presiden PKS Ahmad syaikhu dan jajaran. 

“Malam hari ini, baru saja kami melakukan silaturahmi kebangsaan. Dimulai dari tadi sore, sambil ngabuburit, kami isi dengan diskusi dan juga tentunya membangun nilai-nilai ke depan,” kata AHY. 

Baca juga : Netizen Aneh-aneh Kasih Komentarnya

AHY juga mengucapkan selamat kepada Presiden PKS Ahmad Syaikhu dan kepengurusan yang baru yang terpilih pada bulan Oktober tahun 2020.

“Kami mengucapkan selamat atas kepemimpinan dan semoga sukses memimpin PKS lima tahun mendatang,” ujar AHY.

AHY mengatakan, dalam pertemuan itu Presiden PKS dan jajarannya juga memberikan dukungan moril terhadap persoalan yang dihadapi partainya dalam tiga bulan terakhir.

Baca juga : Domain .id Paling Laris Di dunia

"Saya merasa senang mendapatkan dukungan dan ucapan selamat dari teman-teman PKS atas situasi yang telah dihadapi dan dilalui Partai Demokrat tiga bulan terakhir ini. Yang pada akhirnya kami bisa mempertahankan kedaulatan, kehormatan, dan eksistensi Partai Demokrat,” ungkapnya.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.