Dark/Light Mode

Jokowi di Tanah Suci, Prabowo di Tanah Sentul

Selasa, 16 April 2019 08:49 WIB
Capres 01 okowi beserta rombongan, saat umroh Senin (15/4). (Foto: Biro Pers)
Capres 01 okowi beserta rombongan, saat umroh Senin (15/4). (Foto: Biro Pers)

 Sebelumnya 
Sementara, Prabowo kemarin meng- hadiri prosesi wisuda Universitas Kebangsaan Republik Indonesia (UKRI). Eks Danjen Kopassus itu memang menjabat sebagai Ketua Yayasan Pendidikan Kebangsaan Republik Indonesia. “Siang ini Pak Prabowo akan ada wisuda di Universitas Kebangsaan di Padepokan Garuda Yaksa, Bojong Koneng,” ungkap Waketum Gerindra Fadli Zon di gedung DPR, Senin (15/4).

Baca juga : Di Tanah Suci, Jokowi Dijemput Pejabat Saudi

Selain itu, Prabowo juga dijadwalkan bertemu dengan berbagai tokoh. Juga, konsolidasi partai dan koalisi di kediamannya di Hambalang. Sementara hari ini, Fadli menyebut Prabowo akan meresmikan masjid di dekat kediamannya, Hambalang.

Baca juga : Usai Debat, Jokowi Terbang Ke Tanah Suci Untuk Umrah

Prabowo dijadwalkan meresmikan masjid itu pukul 12.00 WIB. Menurutnya, Prabowo membangun masjid itu sebagai nazar. “Sudah beberapa waktu lalu sebenarnya selesai, tapi baru ada kesempatan besok akan diresmikan,” bebernya. Masjid itu diberi nama ‘Nurul Wathon’.

Baca juga : Jokowi Diyakini Raih 55 Persen Suara di DKI

Wakil Ketua Partai Gerindra itu menyebut, nama ‘Nurul Wathon’ merupakan pemberian Ustadz Adi Hidayat saat bertemu Prabowo, beberapa hari lalu. [OKT]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.