Dark/Light Mode

Elektabilitas Terus Melonjak

Demokrat: Ini Hasil Kerja Nyata Berkoalisi Dengan Rakyat

Sabtu, 22 Mei 2021 18:11 WIB
Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (Foto: Instagram)
Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (Foto: Instagram)

 Sebelumnya 
Ketiga, publik saat ini merasa butuh alternatif baru. Sebagian dari publik merasa, kondisi saat ini tidak sesuai dengan harapan mereka. Mereka butuh tempat meletakkan dan menaruh asa.

Baca juga : Dubes Park Tae-sung Bahas Kerja Sama Bareng Ganjar

"Mereka melihat Partai Demokrat dan AHY selaku Ketua Umumnya, sebagai harapan baru di tengah situasi yang pelik dan tidak pasti ini, yang diharapkan memberikan solusi atas permasalahan yang mereka hadapi saat ini. Aspirasi ini tentunya merupakan kepercayaan yang besar kepada kami," papar Herzaky.

Baca juga : BUMDes Bisa Kelola Program Kerja Sama Dan Kemitraan

Ia pun berharap, Demokrat mampu menjaga asa publik ini hingga 2024, dan mendapatkan kembali kepercayaan untuk ikut menata negeri ini di dalam pemerintahan.

Baca juga : Partai Demokrat Jadi Harapan Baru Rakyat

"Kami juga ingin menyampaikan terima kasih, atas apresiasi dan atensi publik kepada kami saat ini. Kepercayaan ini merupakan tanggung jawab besar yang harus kami emban. Memotivasi kami untuk terus melanjutkan kerja-kerja nyata di tengah masyarakat," pungkas Herzaky. [SAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.