Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Golkar Institute Optimis Ciptakan Kader Tangguh

Minggu, 11 Juli 2021 09:47 WIB
Ketua Dewan Pengurus Golkar Institute TB Ace Hasan Syadzily  (Foto: Istimewa)
Ketua Dewan Pengurus Golkar Institute TB Ace Hasan Syadzily (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ketua Dewan Pengurus Golkar Institute TB Ace Hasan Syadzily optimis, kelembagaan yang dipimpinnya itu akan menciptakan kader-kader tangguh untuk partainya di masa depan. Optimisme ini didasari proses pendidikan berbasis kepemimpinan ilmiah. 

“Melalui Golkar Institute akan lahir banyak kader Golkar yang tangguh, memiliki pengetahuan serta berjiwa kepemimpinan yang transformatif,” ujar Ace, melalui keterangan tertulis, kemarin. 

Baca juga : Alice Campello, Ketakutan Karena Diancam Dibunuh

Wakil Ketua Komisi VIII DPR ini menjelaskan, Golkar Institute merupakan program terobosan hasil racikan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto. Dasarnya, bagaimana menciptakan perubahan positif di internal partai berbasis pendidikan, agar tercipta inovasi dan ide-ide segar dari para kader. 

“Ini cara Ketum Airlangga menjawab tantangan masa depan, termasuk mendekatkan partai dengan pola-pola yang lebih saintifik,” bangganya. 

Baca juga : Jelang HBKN, Kementan Optimistis Stok dan Harga Cabe Aman

Ketua DPP Partai Golkar ini menceritakan, sosok Ketumnya begitu perhatian terhadap masa depan partai. Termasuk, kualitas kader-kader partai. Harapannya, partai berlambang Beringin ini akan terus mudah beradaptasi dengan beragam perubahan. 

Ace mencontohkan, Golkar Institute telah membuat program Executive Education Program for Young Political Leaders, atau Pendidikan bagi Para Pemimpin Muda Angkatan Ke-2. Pendidikan ini berakhir kemarin, dan dilaksanakan sejak 1 Juli 2021. 
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.