Dark/Light Mode

Tegaskan Partai Demokratis

Partai Bulan Bintang Ngaku Siap Regenerasi Pimpinan

Jumat, 23 Juli 2021 07:05 WIB
Ketua Umum Partai Bulan Bintang Yusril Ihza Mahendra saat memberikan tausiah politik di acara Milad ke-23 PBB. (Foto: tangkap layar zoom PBB)
Ketua Umum Partai Bulan Bintang Yusril Ihza Mahendra saat memberikan tausiah politik di acara Milad ke-23 PBB. (Foto: tangkap layar zoom PBB)

 Sebelumnya 
Kemudian, ada mantan vokalis Kangen Band yaitu Andika Mahesa sebagai Wakil Ketua DPW PBB Lampung. Vokalis grupband ST-12 Charlie Van Houten dan vokalis Dadali, Dyrga sebagai Anggota Kehormatan PBB.

Sebelumnya, Ketum PBB, Yusril Ihza Mahendra menyampaikan harapannya. Dia ingin partainya ini terus menciptakan kader terbaik untuk bangsa. Termasuk, menggantikan dirinya sebagai orang nomor satu di PBB.

Baca juga : Cara Pengaplikasian Lantai Cementitious Coatings Pada Pabrik Makanan

“Saya juga tidak ingin lama-lama menjabat di partai ini, harus ada regenerasi. Semoga nanti ada yang bisa membawa partai ini bisa lebih baik dari sebelumnya,” ujar Yusril melalui keterangan tertulis memperingati Hari Ulang Tahun PBB, Minggu (18/7) lalu.

Menteri Hukum dan HAM (Menkumham) di era Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini mengingatkan, politisi jebolan PBB tak boleh ter­perosok korupsi. Menurutnya, godaan uang itu, bisa saja datang menjelang pesta demokrasi.

Baca juga : Arteta Minta Pelaku Rasis Terhadap Saka Segera Ditindak

“Saya berharap sifat idealisme ada di dalam diri masing-masing kader. Jangan berharap korupsi uang dan jabatan di partai ini. Mudah-mudahan partai ini tetap eksis,” pungkasnya. [BSH]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.