Dark/Light Mode

Sesumbar Tak Takut Dibedil

Pak Amien Jangan Takabur

Sabtu, 18 Mei 2019 05:25 WIB
Amien Rais. (Foto: Istimewa).
Amien Rais. (Foto: Istimewa).

 Sebelumnya 
Tedjo mengaku heran dengan tudingan makar yang dipakai pemerintah saat ini. Contohnya, Eggi Sudjana yang hanya menyebut people power dituding makar dan kini ditahan Polda Metro Jaya.

Wakil Ketua Dewan Pembina BPN itu pun meminta, masyarakat tidak takut untuk menuntut kecurangan pesta demokrasi lima tahunan ini. Ia berharap gerakan kedaulatan rakyat ini tak berhenti sampai keadilan berhasil direbut.

Baca juga : Anies Terus Tingkatkan Akuntabilitas Pengelolaan Keuangan Pemprov DKI Jakarta

Pernyataan Amien ini banyak mendapat komentar netizen. @ zainhaddy meminta Amien jangan takabur dengan menyebut tak takut bedil. “Jangan takabur, pak Amien. Ingat umur. Padi makin berisi makin merunduk,” cuitnya.

“Ente dengar bedil jangan-jangan jantungan,” sambung @ montirIogika merujuk pada Amien Rais. “Kami tidak takut dengan bedil! Sambil gemeteran tapi,” sindir @ rullyjoo27. @JGenjir juga ikut mencuit satir. Dia menyatakan akan mencatat sesumbar Amien itu.

Baca juga : Bekraf Ikut Andil di Ajang Seni Rupa Tertua Dunia

“Pak Amin sungguh power full. Sehat terus pak. Kami catat ya!” kicaunya. “Duh kakek tue kalo mau nakuti kamu sih nggak usah pake meriam, pake petasan aja dah geleper-geleper,” sambar @ivan196015.[OKT]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.