Dark/Light Mode

Belum Puas Hasil Pileg 2019

PKB Lamongan Ngebet Tambah Kursi Di DPRD

Sabtu, 16 Oktober 2021 07:05 WIB
Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PKB Lamongan, Jawa Timur (Jatim) Abdul Ghofur. (Foto: Istimewa)
Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PKB Lamongan, Jawa Timur (Jatim) Abdul Ghofur. (Foto: Istimewa)

 Sebelumnya 
“Alhamdulillah, kami bersyukur. Hasil ini memotivasi kami agar bisa lebih semangat berjuang dan melayani rakyat, khususnya di Lamongan,” jelasnya.

Pria yang juga menjabat sebagai Ketua DPRD Lamongan ini menilai, melejitnya hasil survei ini tak lepas dari peran serta masyarakat yang telah memberikan kepercayaan dan harapan yang tinggi kepada PKB.

Baca juga : Yuk, Atasi Pencemaran Limbah Farmasi Di Laut

“Terimakasih kepada masyarakat yang memberikan kepercayaan yang tinggi kepada kami. PKB terus berkomitmen memperjuangkan aspirasi dan kepentingan rakyat,” imbuhnya.

Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKB Jatim, Hj Anik Maslachah mengatakan, seluruh kader PKB sebaiknya memang tidak terlena dan jumawa dengan hasil survei. Mengingat, waktu pelaksanaan pemilu, pileg dan pilkada masih cukup lama.

Baca juga : PUPR Perkuat Pembangunan PSU Rumah Subsidi Di Bali

“Setidaknya kami harus merasa termotivasi untuk semakin memperkaya gerak, semakin meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” ujarnya.

Di tingkat Provinsi Jatim, sebut Anik, PKB menargetkan merebut kembali posisi pertama yang sempat lepas diambil alih PDI Perjuangan. Untuk merealisasikan target tersebut, pihaknya terus melakukan koordinasi dan kerja-kerja politik yang manfaatnya bisa dirasakan masyarakat Jatim.

Baca juga : Sebulan Dua Kali Dijamu Jokowi, PKP Jangan Geer Dulu

“Sesuai target DPP, PKB Jatim pada Pileg 2024 bisa meraih 30 kursi DPRD Jatim,” jelas mantan Bendahara PW Fatayat NU Jatim itu. [SSL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.