Dark/Light Mode

Hadapi Pemilihan Legislatif 2024

PPP Pekanbaru Targetkan Tujuh Kursi Wakil Rakyat

Sabtu, 30 Oktober 2021 07:05 WIB
Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP Kota Pekanbaru, Zulkarnain. (Foto: goriau.com)
Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP Kota Pekanbaru, Zulkarnain. (Foto: goriau.com)

RM.id  Rakyat Merdeka - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) optimis bisa menambah jumlah perolehan kursinya di DPRD Kota Pekanbaru melalui Pemilu Legislatif (Pileg) 2024. Partai Kabah ini ingin kembali menghijaukan kota di Provinsi Riau itu.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP Kota Pekanbaru, Zulkarnain mengatakan, usai terpilih kembali sebagai ketua cabang, dia berjanji akan membesarkan partai. Tentunya dengan cara-cara demokratis dan sesuai aturan.

Baca juga : PKS Bandung Targetkan Meraih 20 Kursi DPRD

Anggota DPRD Kota Pekanbaru ini menyebut, untuk membesarkan partai, dia akan mengambil langkah-langkah penting. Mulai dari melakukan penataan internal dan mencari komposisi kepengurusan yang terbaik.

Zulkarnain mengatakan, upaya membesarkan partai itu akan dilakukan secara efektif. Pasalnya, agenda kepemiluan 2024 tinggal 3 tahun lagi.

Baca juga : Wabup: Petahana Masih Diunggulkan Di Pilkada

“Kita akan menghadapi peperangan pada 2024, waktunya pendek sekali. Kita harus bekerja keras, bersatu untuk menghijaukan kembali PPP di Pekanbaru,” ujarnya, kemarin.

Dia optimis dengan kepengurusan dan kerjasama yang baik hingga ke tingkat paling bawah, PPP bisa kembali berjaya di Kota Pekanbaru. Setidaknya, dalam Pileg tingkat DPRD Kota, PPP mampu menambah perolehan jumlah kursinya menjadi 7 kursi dari saat ini yang hanya 1 kursi. “Kalau kita mau kerja keras, Insya Allah pasti bisa,” tukasnya.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.