Dark/Light Mode

Hadapi Pemilihan Legislatif 2024

PPP Pekanbaru Targetkan Tujuh Kursi Wakil Rakyat

Sabtu, 30 Oktober 2021 07:05 WIB
Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP Kota Pekanbaru, Zulkarnain. (Foto: goriau.com)
Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP Kota Pekanbaru, Zulkarnain. (Foto: goriau.com)

 Sebelumnya 
Dikatakan, agenda kepemiluan bukan hanya Pileg, melainkan Pilpres hingga Pilkada. Sebab itu, PPP Pekanbaru harus bertekad penuh agar bisa jadi pemenang. “Semoga kehijauan PPP bisa menyejukkan Kota Pekanbaru,” tegasnya.

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP Riau Syamsurizal mengatakan, PPP Pekanbaru diharapkan memang bisa membesarkan nama partai untuk menghadapi agenda politik 2024. Apalagi Syamsurizal mengaku siap ambil bagian pada Pemilihan Gubernur Riau (Pilgub) 2024.

Baca juga : PKS Bandung Targetkan Meraih 20 Kursi DPRD

“Pada prinsipnya, saya siap tampil dan ambil bagian pada Pilgub Riau dan siap menjadi Gubernur Riau,” tegas anggota DPR Dapil Riau itu.

Untuk mewujudkan itu, dia meminta kepada seluruh kader PPP Riau untuk merebut hati rakyat dan meraup suara sebanyak-banyaknya, khusus pada Pileg 2024. “Sebab ini menjadi modal penting kita bertarung pada Pilgubri,” imbuh mantan Bupati Bengkalis dua periode itu.

Baca juga : Wabup: Petahana Masih Diunggulkan Di Pilkada

Sementara Wali Kota Pekanbaru, Firdaus berharap, PPP dapat terus memberikan kontribusi dan ikut membangun Kota Pekanbaru kedepannya. Pasalnya, Pemda tidak bisa bekerja secara optimal bila tidak ada kontrol dan sumbangsih partai di DPRD.

Dia pun berterima kasih kepada kader PPP yang ikut membangun Pekanbaru, khususnya kepada Zulkarnain sebagai Ketua DPC PPP. “Beliau sangat cerdas dan santun serta menginspirasi. Mudah-mudahan beliau menjadi cerminan pemimpin PPP ke depannya,” harap Firdaus. [SSL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.