Dark/Light Mode

DKN Garda Bangsa Gelar Lomba untuk Anak Muda

Senin, 8 November 2021 22:51 WIB
Foto: Ist.
Foto: Ist.

 Sebelumnya 
Sedangkan terkait dengan vlog desa, Tommy ingin anak muda dapat mengangkat potensi-potensi yang ada di desa, yang kemudian dituangkan dalam bentuk vlog, dan kemudian dimasukan ke dalam media sosial Youtube milik DKN Garda Bangsa. "Jadi ini adalah kebanggan anak muda untuk mempromosikan potensi desanya," imbuh Tommy.

Baca juga : 5 Visi Baru Islam Untuk Indonesia Maju

Sementara itu, Ketua Panitia OktoberFest Garda Bangsa, Surya Nata Putra mengatakan, sebagai badan otonom dari PKB, dan sebagai anak-anak muda kaum milenial ingin menggelar kegiatan kepemudaan dengan karya inovatif. Sehingga, mereka ikut berkontribusi dengan pembangunan bangsa.

Baca juga : KSPSI Kembali Gandeng Polri Tebar Sembako Untuk Buruh

"Alhamdulillah kegiatan ini mendapat antusias yang luar biasa dari anak muda di seluruh Indonesia, kurang lebih 300 peserta mengikuti kegiatan ini sebentar lagi kita akan memulai penjurian grand final pada tanggal 10 November tahun 2021," tandasnya. [TIF]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.