Dark/Light Mode

Gerindra Yakin, PBB Nggak Bakal Ke Mana-Mana, Sekali Prabowo Tetap Prabowo

Minggu, 3 September 2023 19:14 WIB
Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto (kanan), menggenggam tangan Ketua Umum PBB Yusril Ihza Mahendra saat Milad ke-25 PBB dan Deklarasi Prabowo sebagai Capres RI 2024 di ICE BSD, Kota Tangerang, 30 Juli 2023. (Foto: Instagram @prabowo)
Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto (kanan), menggenggam tangan Ketua Umum PBB Yusril Ihza Mahendra saat Milad ke-25 PBB dan Deklarasi Prabowo sebagai Capres RI 2024 di ICE BSD, Kota Tangerang, 30 Juli 2023. (Foto: Instagram @prabowo)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerindra Ahmad Muzani menegaskan, partainya yakin dengan Partai Bulan Bintang (PBB) dalam mendukung Prabowo Subianto di Pilpres 2024.

"PBB adalah partai, yang kalau sudah ambil keputusan tidak kemana-mana. Sekali Prabowo tetap Prabowo," kata Ahmad Muzani saat menghadiri acara Konsolidasi Zona II Pemenangan Di Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemenangan Bakal Calon Presiden Prabowo Subianto di DBL Arena, Surabaya, seperti dilansir ANTARA, Minggu (3/9/2023) sore.

Baca juga : Prabowo Legowo

Seluruh mitra koalisi: Golkar, Partai Amanat Nasional (PAN), Gelora, dan Partai Bulan Bintang (PBB), kata Muzani, berperan besar mengantar Prabowo Subianto menuju kursi RI 1.

"Kepada seluruh partai koalisi, kami ucapkan terima kasih. Insya Allah, kali ini Pak Prabowo akan menjadi Presiden Indonesia," ujarnya.

Baca juga : Konsolidasi PBB Di Zona 2 Bakal Dihadiri Prabowo

Muzani mendorong seluruh jajaran pengurus hingga simpatisan, untuk tetap mengedepankan semangat persatuan saat proses sosialisasi nama Prabowo dijalankan.

Perbedaan pilihan dan pandangan politik, menurutnya, bukan merupakan suatu hal yang layak dipermasalahkan. Keutuhan bangsa tetap menjadi hal yang paling utama.

Baca juga : Relawan Yakin Tanda Alam, Prabowo Presiden Kedelapan

"Tanggal 14 Februari 2024, akan datang pemimpin baru. Hari itu harus menjadi hari yang menyenangkan bagi rakyat Indonesia. Kami harus bersahabat, meski berbeda pilihan. Itu pesan Pak Prabowo kepada seluruh masyarakat," tutur Muzani.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.