Dark/Light Mode

OSO: Cawapres Ganjar Diumumkan Rabu

Senin, 16 Oktober 2023 07:40 WIB
Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Hanura, Oesman Sapta (OSO). (Foto: Dok. Hanura)
Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Hanura, Oesman Sapta (OSO). (Foto: Dok. Hanura)

 Sebelumnya 
Mereka mulai mendatangi Lapangan Pamedan mulai pukul 06.00 WIB. Satu jam berselang, OSO tiba di lokasi acara. Dia disamput para pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Hanura Provinsi Kepri dan jajaran penguarus Gebu Minang.

Tak lama berselang, mereka berjalan menembus kerumunan peserta, menuju panggung acara. Sesekali, OSO dan rombongan berhenti, untuk menyalamin dan meladeni para peserta yang ingin berfoto bersama.

Baca juga : Dibeberin Hasto, Cawapres Ganjar Sudah Diputuskan

Dari atas panggung, pembawa acara meminta masyarakat yang menyambut OSO membuka jalan, agar Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Periode 2017-2019 itu dapat terus berjalan dan menaiki panggung acara. “Halo... Apa kabar warga Minang, masyarakat Tanjungpinang, apa kabar Kepri?” kata OSO disambut teriakan kata “Baik Pak OSO” dan keriuhan tepuk tangan.

Sebelum membuka kegiatan, OSO mengingatkan seluruh peserta kegiatan tentang petingnya semangat kebersamaan dan persatuan dalam menghadapi kontestasi demokrasi. Dia pun meminta seluruh masyarakat Kepri untuk menjaga kedamaian dan kertiban di Pemilu mendatang.

Baca juga : Soal Usia Capres-Cawapres, Ini Kata Denny JA

“Di sini (kepri) masyarakatnya beragam. Alhamdulillah selama ini kita hidup rukun dan damai. Ke depan, jangan gara-gaea perbedaan pilihan, perbedaan sikap politik, atau adanya berita bohong, kita dipecah belah. Kita harus terus bersatu,” tegas dia.

Lebih lanjut, OSO menginginkan semua masyarakat Kepri bergembira bersama Partai Hanura. “Saya tidak akan Pidato. Saya mau semua bergembira, bersemangat, dan hidup sehat,” ucapnya seraya mengibarkan bendera, tanda dimulainya kegiatan jalan sehat.

Baca juga : Survei Cawapres Di Jatim, Erick Kalahkan Mahfud Dan Khofifah

Artikel ini tayang di Rakyat Merdeka Cetak edisi Senin 16/10/2023 dengan judul OSO: Cawapres Ganjar Diumumkan Rabu

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.