Dark/Light Mode

Hadapi Pileg 2024

Golkar Banten Berharap Berkah Prabowo-Gibran

Selasa, 7 November 2023 07:40 WIB
Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Banten, Ratu Tatu Chasanah. (Foto: Ist)
Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Banten, Ratu Tatu Chasanah. (Foto: Ist)

 Sebelumnya 
Secara terpisah, politisi Partai Golkar, Ridwan Kamil menyatakan, dirinya tidak diminta fokus untuk memenangkan Prabowo-Gibran di Provinsi Jawa Barat (Jabar) dan Banten. Mantan Gubernur Jabar ini menegaskan, dia hanya diminta fokus untuk memenangkan Pilpres di Provinsi Jabar.

“Wilayah Banten, mesin pe­menangan akan dikomandoi oleh Airin Rachmi Diany. Saya ditu­gaskan @golkar.indonesia berger­ak maksimal di Jawa Barat dan Bu @airinrachmidiany di Banten,” tegas Kang Emil, sapaan Ridwan Kamil, dalam akun instagramnya.

Baca juga : Dave Laksono: Kami Solid Usung Prabowo-Gibran

Sementara itu, Ketua Pengu­rus Pusat Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG), Airin Rachmi Diany mengatakan, dirinya akan all out memenang­kan pasangan Prabowo-Gibran di Banten. Dia pun menegaskan, Koalisi Indonesia Maju (KIM) solid dan memiliki semangat juang yang sama dalam meraih kemenangan.

“Ini sangat luar biasa. Kami hadir dengan penuh warna, semua partai bersama-sama un­tuk memenangkan Prabowo dan Gibran,” ujar mantan Wali Kota Tanggerang Selatan (Tangsel) dua periode ini

Baca juga : Gabung Ke Partai Gelora, Ini Alasan Neno Warisman Dukung Prabowo-Gibran

Lebih lanjut, Airin berharap, kemenangan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024 dapat dilakukan dalam satu putaran. “Mudah-mudahan cukup satu putaran, dan Prabowo-Gibran terpilih sebagai presiden dan wakul presiden di Pilpres 2024,” cetus dia.

Artikel ini tayang di Rakyat Merdeka Cetak edisi Selasa 7/11/2023 dengan judul Hadapi Pileg 2024, Golkar Banten Berharap Berkah Prabowo-Gibran

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.