Dark/Light Mode

Berebut Suara Di Jawa Barat

AMIN Yakin Raup 80 Persen, Ganjar Dan Mahfud Siap Siaga

Selasa, 14 November 2023 07:30 WIB
Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Syaikhu. (Foto: Ist)
Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Syaikhu. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Kubu pasangan Capres-Cawapres Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar memasang target menang telak di Jawa Barat. Kubu Ganjar Pranowo-Mahfud MD pun tak tinggal diam.

"Pasangan AMIN lumbung suaranya di Jawa Barat. Itu se­jalan dengan target kemenangan PKS di Jawa Barat," kata Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Syaikhu dalam keterangannya kepada Rakyat Merdeka, kemarin.

Baca juga : Hisnu Gelar Sholawat Dan Doa Untuk Kemenangan Ganjar-Mahfud Di Pilpres 2024

Berapa targetnya? Partai pendukung duet mantan akti­vis kampus itu menargetkan 80 persen suara di Jabar untuk partai dan AMIN. PKS siap berkolaborasi dengan seluruh simpul relawan dan akan bekerja keras mencapai target tinggi ini.

"Kader sudah bergerak men­sosialisasikan PKS dan AMIN di akar rumput," sambungnya.

Baca juga : Ganjar-Mahfud Dijamin Bukan Polesan Politik

Syaikhu tetap menjaga keyaki­nan, duet yang kondang dengan akronim AMIN itu akan menang satu putaran. "Kita ikhtiar, meski berat bagi siapapun untuk satu putaran. Tapi bukan sesuatu yang mustahil. Makanya, kita akan kerja optimal," tuturnya.

PKS pun tak mempermasalah­kan Kapten dan susunan Tim Pemenangan AMIN yang belum kunjung diumumkan. Syaikhu menegaskan, PKS akan tegak lurus mengikuti keputusan Anies dalam memilih kapten Timnas AMIN.

Baca juga : Bamsoet Dirikan Law Firm BS and Partner, Ajak Kolega Perjuangkan Keadilan

"Kami tak terlalu ambisius untuk mencari jabatan. PKS saat ini hanya fokus untuk pemenang AMIN. Kita serahkan Pak Anies untuk memilih nama-namanya," pungkasnya.

Menanggapi target 80 persen AMIN, Koordinator Nasioanal Komunitas Relawan Jaga Mahfud, Idy Muzayyad tak akan tinggal diam. Kata dia, sejumlah perwakilan inisiator Relawan Jaga Mahfud sudah bertemu Mahfud MD di Hotel Horison, Bandung, Jawa Barat, Minggu (12/11/2023) malam.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.