Dark/Light Mode

Lanjutkan Safari Politik, Ketum PSI Kaesang Blusukan Ke Pasar Yotefa Jayapura

Selasa, 28 November 2023 05:37 WIB
Ketua Umum PSI, Kaesang Pangarep melakukan blusukan ke Pasar Yotefa Awiyo, Abepura, Jayapura, Papua, Senin (27/11/2028). (Foto: Ist)
Ketua Umum PSI, Kaesang Pangarep melakukan blusukan ke Pasar Yotefa Awiyo, Abepura, Jayapura, Papua, Senin (27/11/2028). (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ketua Umum PSI, Kaesang Pangarep melakukan blusukan ke Pasar Yotefa Awiyo, Abepura, Jayapura. Kaesang menyapa para pedagang yang berteriak memanggil-manggil namanya. 

Kaesang tampak berbincang dengan salah seorang pedagang buah yang ada di pasar. Dia juga terlihat membeli dagangan milik beberapa pedagang. 

Baca juga : Kaesang: Pembangunan Itu Harus Merata Di Seluruh Indonesia

"Cuma singkong, nanas, sama peci khas Papua," kata Kaesang di Pasar Abepura, Jayapura, Senin (27/11/2023). 

Selain pedagang buah, Kaesang juga singgah di tempat penjual oleh khas Papua seperti noken dan juga mahkota kepala. Dia juga ikut membelinya. 

Baca juga : Ketum PSI Kaesang Doakan Persipura Bisa Berlaga Di Liga 1

Sepanjang berkeliling di Pasar Abepura, Kaesang terlihat banyak berfoto bersama masyarakat. Masyarakat di pasar juga terdengar meneriaki Kaesang anak Presiden. 

"Kaesang, Kaesang, anak Presiden," teriak salah satu warga. 

Baca juga : Tingkatkan Kapabilitas SDM Pengawasan, Itjen Kembali Gelar Short Course

"Hidup Kaesang.. hidup," teriak warga lainnya. 

Sebagai informasi, Kaesang tengah melanjutkan safari politiknya dengan mendatangi beberapa tempat di Papua. Mulai dari Panti Asuhan Putri Kerahiman, rumah-rumah tokoh masyarakat hingga ke pasar-pasar. Dia juga menggelar berbagai konsolidasi dengan Dewan Pimpinan Wilayah PSI.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.