Dark/Light Mode

Relawan Asandra Bangun Semangat Kebersamaan Lewat Turnamen Voli

Selasa, 28 November 2023 14:15 WIB
Foto: Ist
Foto: Ist

RM.id  Rakyat Merdeka - Relawan Asandra, pendukung calon legislator (caleg) muda dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Asandra Salsabila, BBS., menggelar turnamen voli, di Gunungsari, Kecamatan Bumiaji, Kota Batu.

Acara ini tidak hanya menjadi ajang olahraga yang meriah, tetapi juga menjadi wadah untuk membangun solidaritas dan semangat positif di kalangan masyarakat.

Turnamen ini juga menjadi medium untuk memperkuat rasa kebersamaan dan solidaritas di antara warga Kota Batu.

Tim-tim voli dari berbagai kelompok masyarakat turut ambil bagian, menciptakan suasana persaingan yang sehat dan penuh semangat.

“Relawan Asandra telah menciptakan platform di mana kami tidak hanya bersaing secara atletik, tetapi juga membangun koneksi dengan sesama peserta,” kata Rudi, salah seorang warga.

Baca juga : Relawan ABJ Yakin Kemenangan Prabowo-Gibran Di Jateng Dan Yogyakarta

Peserta turnamen bukan hanya berasal dari kalangan muda, tetapi juga melibatkan peserta dari berbagai kelompok umur.

Ini menciptakan kesempatan bagi mereka untuk saling berinteraksi dan membangun jaringan di antara generasi yang berbeda.

Oleh karena itu, turnamen ini tidak hanya menjadi panggung prestasi olahraga, tetapi juga menjadi ruang untuk pertukaran ide dan pengalaman.

“Saya merasa bangga bisa bermain di turnamen yang diadakan oleh Relawan Asandra. Ini memberikan peluang bagi kami, generasi muda, untuk bersatu dan mengekspresikan bakat kami,” papar Diki, salah satu peserta.

Asandra Salsabila, menjadi sosok inspiratif di balik kegiatan Relawan Asandra.

Baca juga : Prabowo-Gibran Akan Sempurnakan Food Estate Lewat Lumbung Pangan

Dengan semangat kepemimpinan dan dedikasinya terhadap pelayanan masyarakat, Asandra Salsabila telah menjadi teladan bagi banyak pemuda di Kota Batu.

Partisipasinya dalam turnamen voli ini juga menjadi bukti nyata dari semangat kebersamaan dan dukungan yang ingin ia bawa ke dalam dunia politik.

Melalui kegiatan ini, Asandra tidak hanya dikenal sebagai seorang calon legislator, tetapi juga sebagai sahabat dan bagian integral dari masyarakat yang ia layani.

Kegiatan-kegiatan seperti turnamen voli Relawan Asandra membawa dampak positif tidak hanya pada sektor olahraga, tetapi juga pada politik lokal.

Masyarakat Kota Batu dapat merasakan sentuhan langsung dari calon legislatif mereka, melihat bahwa mereka bukan hanya figur di panggung politik tetapi juga individu yang peduli pada kesejahteraan masyarakat.

Baca juga : Relawan Ganjar Creasi Gelar Pelatihan Sablon Buat Milenial Dan Gen Z Di Surabaya

Dalam konteks ini, kegiatan relawan ini menjadi peluang bagi warga Kota Batu untuk lebih memahami program-program politik yang diusung oleh Asandra Salsabila.

Dialog terbuka antara caleg dan masyarakat menciptakan ruang untuk pertukaran gagasan dan aspirasi, membentuk pondasi demokrasi yang kuat di tingkat lokal.

Semangat kebersamaan dan aspirasi untuk menciptakan perubahan positif yang terpancar dari kegiatan ini diharapkan dapat merambah ke sektor-sektor lain dalam masyarakat.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.