Dark/Light Mode

Prabowo: Banyak Orang Pintar, Tapi Belum Tentu Bisa Kerja Untuk Rakyat

Sabtu, 16 Desember 2023 20:54 WIB
Capres no urut 2 Prabowo Subianto (tengah) di pertemuan dengan para relawan yang berlangsung di International Convention Center SICC Jawa Barat, Sabtu (16/12/2023). (Foto: Istimewa)
Capres no urut 2 Prabowo Subianto (tengah) di pertemuan dengan para relawan yang berlangsung di International Convention Center SICC Jawa Barat, Sabtu (16/12/2023). (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Calon presiden nomor urut dua Prabowo Subianto mengatakan bahwa para pemimpin-pemimpin terdahulu sudah pasti memiliki rasa cinta Tanah Air di hadapan ribuan relawan Kopi Pagi.

Pertemuan dengan para relawan tersebut berlangsung di International Convention Center (SICC) Jawa Barat, Sabtu (16/12/2023).

Baca juga : Pengamat: Prabowo Kuasai Panggung Debat, Tampil Lebih Luwes dan Jenaka

Selain kecintaan terhadap bangsa sendiri, Prabowo mengatakan, Indonesia tidak bisa hanya bergantung kepada satu atau dua orang saja.

Menurutnya, semua instrumen harus saling bahu membahu dalam membangun Indonesia yang lebih sejahtera.

Baca juga : Pengalaman Bangun 4 RSUD, Bang Zaki Siap Benahi Kesehatan Warga Jakarta

“Pemimpin memberi arah, memberi strategi, memberi keputusan. Tetapi kalau tidak ada implementor, tidak ada pelaksana, tidak ada yang mampu mengelola pelaksanaan itu, tidak ada yang jalan,” ujar Prabowo, Sabtu (16/12/2023).

Lebih lanjut Prabowo menjelaskan, faktor utama untuk membangun Indonesia selain kepintaran adalah kemauan bekerja untuk rakyat.

Baca juga : Mahfud: 14 Februari 2024 Momentum Vonis Politik Rakyat

“Kita tahu banyak orang pintar. Ada yang pintar ngomong, ada yang pintar ngeluh, macam-macam pintarnya itu. Belum tentu bisa bekerja untuk rakyat Indonesia,” tegas Prabowo.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.