Dark/Light Mode

Ribuan Warga Malang Hadiri Sholawat Kebangsaan Ganjar-Mahfud 2024

Selasa, 12 Desember 2023 17:08 WIB
Foto: Sahabat Ganjar
Foto: Sahabat Ganjar

RM.id  Rakyat Merdeka - Sahabat Ganjar menggelar Sholawat Kebangsaan di Stadion Gunung Kembar, Kabupaten Malang, Jawa Timur (Jatim), Senin malam (11/12/2023).

Kegiatan doa bersama ini dipimpin pendiri Mafia Sholawat Gus Ali Gondrong dan dihadiri ribuan warga dari berbagai kalangan.

Acara ini dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars NU Yalal Waton. Gus Ali tidak lupa mengajak ribuan jamaah yang hadir untuk foto bersama.

Baca juga : TPN Yakin Debat Capres-Cawapres Jadi Panggung Ganjar-Mahfud

Dalam tausiahnya, Gus Ali Gondrong mengatakan sholawat ini akan membuat hati tentram dan damai.

Ini bertujuan untuk menjaga perdamaian saat pilpres Februari mendatang.

"Kali ini saya bersama Sahabat Ganjar hadir di Kabupaten Malang. Malam hari ini kita bersholawat bersama agar kita bangsa Indonesia mendapatkan pemimpin yang amanah, seperti Bapak Ganjar dan Bapak Mahfud MD,” kata Gus Ali Gondrong.

Baca juga : Puluhan Ribu Warga Karawang Dukung Ganjar-Mahfud Di Pilpres 2024

Untuk menambah semangat, Semut Ireng bersama Gus Ali Gondrong dan puluhan ulama Kabupaten Batang Jawa Tengah, melantunkan lagu “2024 Ganjar Mahfud MD”, sambil mengibarkan bendera bertuliskan Ganjar Mahfud Presiden 2024.

Asandra Salsabila dalam sambutannya berharap Sholawat Kebangsaan ini dapat menghantarkan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD menjadi Presiden dan Wakil Presiden 2024.

“Alhamdulillah, pada kesempatan yang berbahagia ini kita berkumpul dalam acara Sholawat kebangsaan Ganjar Mahfud Presiden Pilihanku 2024 untuk bersholawat kepada Nabi Muhammad SAW. Kita juga berdoa untuk mendapatkan pemimpin yang amanah untuk memimpin Indonesia dan khususnya mendoakan Bapak Ganjar Pranowo dan Mahfud MD menjadi Presiden 2024,” kata Asandra Salsabila.

Baca juga : Almijan Gelar Pertemuan Ibu-ibu Pengajian Di Banten, Kampanye Visi Ganjar-Mahfud

Acara Sholawat Kebangsaan Ganjar Mahfud Presiden dan Wakil Presiden Pilihanku disiarkan langsung di youtube Sahabat Ganjar dan YouTube Mafia Sholawat juga dibanjiri ribuan komentar untuk mendoakan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD menjadi Presiden Republik Indonesia.

Acara ditutup dengan doa bersama untuk keselamatan bangsa dan negara.

Relawan Sahabat Ganjar mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan ikut serta dalam kesuksesan acara Sholawat Kebangsaan ini.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.