Dark/Light Mode

Dapil Kepulauan Bangka Belitung

Keponakan Prabowo Dan Istri Pejabat Ikut Bertarung

Selasa, 19 Desember 2023 08:00 WIB
Dapil Kepulauan Bangka Belitung Keponakan Prabowo Dan Istri Pejabat Ikut Bertarung

 Sebelumnya 
Gerindra juga tak mau kalah. Buktinya, mereka menurunkan Harwendro Adityo Dewanto yang merupakan keponakan Prabowo Subianto. Harwendro berharap mendapat efek ekor jas dari majunya Prabowo dalam kontestasi Pilpres 2024.

Partai Golkar bahkan menargetkan dua kursi di dapil ini. Partai yang dipimpin Airlangga Hartarto ini menurunkan kader terbaiknya, Syamsuddin Basari berlabel mantan Wakil Gubernur Kepulauan Bangka Belitung.

Begitu juga NasDem. Partai yang mengusung Anies Baswedan sebagai Capres nomor urut 1 ini terlihat ngotot menambah kursi dengan memasang Fendi Haryono yang saat ini menjabat sebagai Sekretaris Fraksi NasDem DPRD Belitung. Sedangkan PAN, menurunkan Wakil Sekretaris Jenderal DPP PAN H Rabik.

Baca juga : Ziarah ke Makam Bung Karno, Prabowo Seperti Dapat Energi Baru

Sebagai penantang yang memiliki hubungan keluarga dengan Prabowo, Harwendro pede bisa meraup suara terbanyak dari dapil ini. Ia berjanji, bersama masyarakat akan memberi manfaat yang berujung pada peningkatan kesejahteraan taraf hidup.

Saat ini, Harwendro terus melakukan sosialisasi di dapilnya. Karena dengan cara ini, dirinya bisa melihat potret kehidupan yang benar-benar terjadi, dan menyerap aspirasi masyarakat.

Harwendro ingin memberikan kontribusi nyata untuk masyarakat Bangka Belitung. Baginya, kepercayaan masyarakat adalah amanah dan tanggungjawab yang menjadi prioritas ke depannya.

Baca juga : Ziarah Ke Makam Bung Karno, Prabowo Disambut Antusias Para Peziarah

Apalagi status keponakan Prabowo menjadi bukti otentik kedekatan emosional. “Kita sama-sama berjuang. Insyaallah masyarakat Bangka Belitung maju dan sejahtera,” janji Harwendro.

Begitu juga dengan Rabik. Pengusaha asal Musi Banyuasin, Sumatera Selatan ini juga berjanji meningkatkat taraf kesejahteraan masyarakat di Bangka Belitung.

Saat ini, Rabik terus bekerja keras demi memberikan manfaat nyata kepada masyarakat Bangka Belitung. Karena baginya pasti ada harapan untuk masyarakat Bangka Belitung, agar dapat berjaya dan hidup sejahtera dengan segala sumber daya yang melimpah ini.

Baca juga : Banyak Kemajuan Di Kemenhan, Pakar Sebut Prabowo Capres Berintegritas

Ia berjanji, ketika lolos ke parlemen, aspirasi masyarakat Bangka Belitung tidak akan pernah ia lupakan. Sebab aspirasi masyarakat merupakan amanat rakyat yang harus diperjuangkan di Senayan, dan direalisasikan di dapilnya.

“Saya tidak pernah sejarahnya meninggalkan kawan. Karena kalau saya seperti itu, saya sudah ditinggalkan sejak lama. Bagi saya kepentingan masyarakat adalah amanat yang memang harus benar-benar dilaksanakan sampai titik darah penghabisan,” pungkasnya.

Artikel ini tayang di Rakyat Merdeka Cetak edisi Selasa 19/12/2023 dengan judul Dapil Kepulauan Bangka Belitung, Keponakan Prabowo Dan Istri Pejabat Ikut Bertarung

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.